Duet Bareng, Kontestan Ini Bikin Isyana Jiper di Babak Blind Audition TVI 2019

Siska Permata Sari ยท Kamis, 29 Agustus 2019 - 22:45 WIB
Duet Bareng, Kontestan Ini Bikin Isyana Jiper di Babak Blind Audition TVI 2019

Isyana Sarasvati duet bareng Nikita di panggung The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Ajang The Voice Indonesia telah memulai babak Blind Audition episode pertama pada Kamis (29/8/2019) malam. Ada 12 peserta yang menunjukkan bakat dan talentanya di hadapan para coach, yakni Armand Maulana, Titi DJ, Vidi Nino, dan Isyana Sarasvati.

Sebagai coach baru, di episode ini Isyana mendapatkan kesempatan untuk berduet bersama salah satu kontestan yang berhasil menyita perhatiannya. Tak hanya dirinya, bahkan tiga coach lainnya yang memutar kursi untuk kontestan itu.

Dia adalah Cevinita Nahany Nevia Nikita Becker atau akrab disapa Nikita. Kontestan asal Bekasi ini mencuri perhatian juri dengan menyanyikan lagu 'Anganku Anganmu' yang dipopulerkan oleh Isyana dan Raisa.

Sontak saja, Isyana memutar kursi untuk Nikita. Bukan karena dia menyanyikan lagunya, tetapi juga berkat suara Nikita yang jernih. Usai memberikan penampilannya, Isyana dan Nikita berduet lagu yang sama.

Bahkan, Isyana mengaku jiper saat duet bersama Nikita di panggung The Voice Indonesia. "Aku jiper lho nyanyi di sebelah dia," kata Isyana di atas panggung usai penampilan duetnya.

Berkat suaranya yang merdu, serta penampilannya di atas panggung, Nikita sempat menjadi rebutan oleh para coach yang seluruhnya memutar kursi untuknya.

"Kita senang banget dengar suara kamu. Suaranya bening banget dan effort less. Kita janji lho di musim ini akan memilih satu atau dua di antara tim Vidi Nino untuk dibikinkan single," ucap Nino RAN mewakili tim Coach Vidi Nino.

Pujian-pujian juga dilemparkan oleh Coach Armand Maulana dan Titi DJ. Walaupun demikian, Nikita harus memilih salah satu di antara keempat tim tersebut. Namun pada akhirnya, Nikita mantap memilih Isyana Sarasvati.

"Alhamdulilah dia memilih aku. Aku rasa ini penting buat Nikita untuk mendapatkan coach yang menjaga suara emas dia. Aku janji akan mengajarkan banyak hal lagi tentang musik," ucap Isyana.

Ingin tahu keseruan lainnya? Saksikan saja The Voice Indonesia 2019 (#TheVoice4Indonesia) di GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.

Editor : Tuty Ocktaviany