Duet Mahalini dan Nuca di ASIX RCTI+ Sukses Bikin Baper Para Fans

Siska Permata Sari ยท Rabu, 24 Juni 2020 - 21:58 WIB
Duet Mahalini dan Nuca di ASIX RCTI+ Sukses Bikin Baper Para Fans

Program ASIX (Anak Musix) kembali menghadirkan penyanyi muda jebolan Indonesian Idol X, yaitu Nuca. (Foto: Istimewa).

JAKARTA, iNews.id - Program ASIX (Anak Musix) kembali menghadirkan penyanyi muda jebolan Indonesian Idol X, yaitu Nuca. Tak sendiri, kali ini dia menggandeng Mahalini Raharja yang merupakan peserta di ajang pencarian bakat tersebut.

Kehadiran Nuca dan Mahalini di program ASIX yang tayang di RCTI+ merupakan jawaban dari keinginan para penggemar mereka. Apalagi setelah mereka mengunggah foto berdua di Instagram masing-masing.

Akhirnya, duet antara Nuca dan Mahalini terjadi di program ASIX yang disiarkan langsung di RCTI+, Rabu (24/6/2020), pukul 19.00 WIB.

Di acara tersebut, mereka membawakan lagu-lagu cinta yang membuat penggemar terbawa perasaan (baper). Lagu duet pertama yang mereka nyanyikan adalah ‘Sampai Jadi Debu’ yang dipopulerkan oleh Banda Neira.

Tak hanya menyanyikan lagu secara duet, Nuca dan Mahalini kompak bermain games bersama tamu spesial. Dia adalah Axel, kakak dari Nuca yang akrab dengan Mahalini.

Selain itu, keduanya juga membacakan curhatan netizen tentang kisah cintanya. Uniknya, mereka kompak menggubah curhatan netizen menjadi lagu yang enak didengar.

Duet yang bikin baper itu kemudian ditutup oleh Nuca dan Mahalini lewat lagu cinta, yakni ‘Best Part’ yang dipopulerkan oleh Daniel Caesar featuring H.E.R.

Editor : Kurnia Illahi