Fakta-Fakta Menarik tentang SuperM yang Siap Merilis Album pada 4 Oktober

Siska Permata Sari ยท Kamis, 03 Oktober 2019 - 21:36 WIB
Fakta-Fakta Menarik tentang SuperM yang Siap Merilis Album pada 4 Oktober

SuperM akan merilis album pada 4 Oktober 2019. (Foto: Instagram)

SEOUL, iNews.id - Grup musik Korea Selatan yang baru dibentuk oleh label SM Entertainment, SuperM akan merilis album debutnya pada 4 Oktober 2019. Disebut sebagai 'The Avengers of K-Pop', SuperM terdiri dari personel sejumlah grup musik K-Pop populer di Korea Selatan.

Tak hanya akan merilis album debut, SuperM juga segera menggelar tur konser di Amerika dalam waktu dekat. Penasaran dengan SuperM? Simak informasinya seperti dirangkum iNews.id, Kamis (3/10/2019).

1. Bentukan SM Entertainment

Diumumkan pada awal Agustus silam, SuperM adalah hasil kemitraan antara label musik Korea Selatan SM Entertainment dengan label musik Amerika, Capitol Music Group.

2. Avengers of K-Pop

Disebut sebagai The Avengers of K-Pop, SuperM terdiri dari para personel dari sejumlah grup musik K-Pop populer. Di antaranya ada Taemin dari SHINee, Kai dan Baekhyun dari EXO, dan Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas dari NCT.

3. Album Debut Bulan Ini

Pada 4 Oktober waktu setempat, SuperM akan mengeluarkan mini album perdananya. Ini sekaligus menjadi tanda debut mereka sebelum tur konser Amerika.

4. Tur Konser di Amerika

Setelah rilis album, mereka akan menggelar tur 'We Are The Future: Live' pada 11 November 2019. Kota pertama yang disambangi adalah di Texas, Amerika Serikat. Kemudian lanjut ke New York. Tur mereka juga akan digelar di Chicago, Washington DC, San Diego, Los Angeles, hingga Seattle.

Editor : Tuty Ocktaviany