The Voice Indonesia

Febri Nyanyi Sangat Rapi, Coach Vidi: Sudah Siap Bikin Single Sendiri

Siska Permata Sari ยท Kamis, 14 Maret 2019 - 22:03 WIB
Febri Nyanyi Sangat Rapi, Coach Vidi: Sudah Siap Bikin Single Sendiri

Penampilan Febri memukau di panggung The Voice Indonesia. (GTV)

JAKARTA, iNews.id - Penampilan Febri telah ditunggu-tunggu oleh penonton The Voice Indonesia malam ini. Dia bersiap memberikan sajian yang istimewa di Live Round 2.

Gayanya yang asyik dan cara bernyanyi yang bagus membuat penampilan Febri menjadi luar biasa. Tak hanya itu, dia juga berinteraksi dengan penonton melalui gestur dan tatapan mata, seolah malam ini adalah panggung konsernya.

Lagu Justin Bieber berjudul Sorry mengalun dengan indah dan dibawakan secara apik oleh kontestan asal Bandung ini. Bahkan, Coach Vidi Aldiano yakin jika Febri sudah pantas masuk ke industri musik.

"Gila, menurut kita suara elo sangat industrial. Kayaknya, elo sudah siap untuk bikin single sendiri," ujar Coach Vidi di panggung The Voice Indonesia, Studio 8, GTV, Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Senada dengan Coach Vidi, Nino juga merasa bahwa Febri sudah pantas untuk memiliki single sendiri dan peluang besar untuk terjun ke industri musik. Pujian juga diberikan dengan gaya bernyanyinya yang disiplin dan sangat rapi.

"Dia bernyanyi sangat rapi dan dijaga. Suara Febri ini sangat matang, semoga habis The Voice Indonesia ini bisa diproduksi dan rilis single," ujar Coach Nino.

Akankah malam ini Febri lolos ke babak semifinal? Berikan terus vote kalian agar dia tetap lanjut ke babak berikutnya. Yuk, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany