Ferlita Bersuara Jernih, Coach Armand: Calon Pembawa Piala The Voice Indonesia

Siska Permata Sari ยท Kamis, 29 Agustus 2019 - 21:39 WIB
Ferlita Bersuara Jernih, Coach Armand: Calon Pembawa Piala The Voice Indonesia

Ferlita Reno Ningtias sukses memukau para coach The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Ajang pencarian bakat The Voice Indonesia (TVI) 2019 babak Blind Audition telah dimulai pada Kamis (29/8/2019). Belasan kontestan tampil dengan pesonanya masing-masing untuk mencuri perhatian para juri.

Termasuk salah satu kontestan muda asal Lampung. Dia adalah Ferlita Reno Ningtias yang membawakan salah satu single lagu dari penyanyi muda Indonesia Nadin Amizah, berjudul 'Sorai'.

Rupanya suara dan lagu pilihan Ferlita membuat keempat coach, yakni Armand Maulana, Titi DJ, Vidi Nino dan Isyana Sarasvati terpukau. Keempat coach tersebut kompak memuji suara Ferlita yang jernih.

Bahkan, Armand Maulana menyebut bahwa Ferlita adalah calon pembawa piala The Voice Indonesia.

"Ferlita, suara kamu indah banget. Terima kasih sekali bisa memberikan warna baru dengan menyanyikan lagu ini. Aku suka banget saat kamu memberikan dinamika pada lagu, dan memberi rasa pada lagu ini. Kamu keren banget," ucap Isyana Sarasvati di babak Blind Audition yang tayang di GTV, Kamis (28/8/2019).

Tak hanya itu, tim Vidi Nino juga merayu Ferlita agar masuk dalam timnya. "Suara kamu tipe suara yang harus dinikmati sampai akhir. Kayak refleksi mendengar suara kamu, tuh," ucap Nino RAN.

Namun ternyata dari rayuan-rayuan maut para coach tadi, Ferlita memilih masuk dalam tim Titi DJ, yang juga memutar kursi untuknya. Melihat dirinya dipilih oleh Ferlita, dia mengaku terkejut karena bisa mengalahkan coach yang lain tanpa merayu sang kontestan tersebut.

"OMG, nggak nyangka. Benar-benar yang hah, aku nggak nyangka. Aku pikir dia akan pilih Isyana atau Vidi Nino. Tapi senang, dia pilih saya itu suatu rezeki nomplok buat saya," kata Titi.

Ingin tahu keseruan lainnya? Saksikan saja The Voice Indonesia 2019 (#TheVoice4Indonesia) di GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany