Ganjar Pranowo Ingin Datangkan Deep Purple Konser di Jawa Tengah

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 12 Januari 2019 - 19:08 WIB
Ganjar Pranowo Ingin Datangkan Deep Purple Konser di Jawa Tengah

Ganjar Pranowo ingin datangkan Deep Purple ke Jawa Tengah. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo ternyata memiliki ketertarikan dengan musik cadas. Dia sering menghadiri beberapa konser musik, seperti Megadeth saat tampil di Yogyakarta beberapa waktu yang lalu.

Banyaknya konser yang digelar di Indonesia membuat dia tertarik untuk menggelar acara serupa. Gubernur yang menjabat periode kedua ini mengaku banyak promotor yang menawarinya.

"Bukan hanya saya (yang ingin gelar konser metal), tapi sudah banyak yang kemarin menawari," ujarnya seperti dikutip dari Okezone, Jumat (11/1/2019).

Untuk grup band yang ingin diundang, Ginanjar mengaku sudah memiliki incaran. Dia ingin mendatangkan grup rock legendaris, Deep Purple.

Rencana ini ternyata bersambut dari promotor yang menyanggupi untuk mendatangkan Deep Purple. Pihak promotor saat ini tengah mencari tempat untuk menggelar konser nantinya.

"Saya sebenarnya ingin mengundang Deep Purple. Lalu kemarin teman-teman dari EO sudah nawarin dan oke mau undang Deep Purple. Tinggal mereka sedang mencari tempat minta dukungan saya untuk bisa buat acara tersebut," ujarnya.

Jawa Tengah saat ini menjadi destinasi para pecinta konser dan penikmat musik di seluruh Indonesia. Tercatat dua band besar seperti Europe dan Megadeth baru saja melangsungkan konser di sana. Bahkan superdiva, Mariah Carey juga baru menggelar konser di Candi Borobudur di tahun 2018 ini.

Deep Purple sendiri pernah menggelar konser di Jakarta pada tahun 1975. Konser ini disambut meriah bahkan digelar selama dua hari.


Editor : Adhityo Fajar