Garap Album Baru, Rihanna Sewa Pulau dengan Fasilitas Mewah

Fajar Adityo Nugroho ยท Rabu, 26 Juni 2019 - 17:09:00 WIB
Garap Album Baru, Rihanna Sewa Pulau dengan Fasilitas Mewah
Rihanna sewa pulau untuk penggarapan album terbarunya. (Foto: Instagram).

LOS ANGELES, iNews.id - Rihanna tengah menggarap album terbarunya di Inggris. Untuk mendapatkan mood selama penggarapan lagu, dia pun memilih mengerjakan di sebuah pulau.

Tak tanggung-tanggung pelantun lagu Diamonds ini menyewa Pulau Osea di Essex, Inggris. Seperti dilansir dari Mirror, harga sewa pulau tersebut sangatlah mahal, sehari dia mengeluarkan uang sebesar Rp361 juta.

Di sana Rihanna mendapatkan fasilitas super lengkap dan mewah. Dia bisa menikmati gym, bioskop, kolam renang dan masih banyak lagi.

Tak hanya bekerja, Rihanna juga memboyong keluarganya untuk berlibur menikmati pulau tersebut. Tampaknya dia ingin menghindari stres selama proses penggarapan album.

"Rihanna mengajak keluarganya untuk berlibur selama ia menyelesaikan proyek musik terbarunya. RiRi juga mengundang teman-teman terdekatnya untuk mengunjunginya, dengan tujuan agar bisa bekerja lebih santai dikunjungi orang-orang tersayang," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Mirror.

Mengenai albumnya, Rihanna sebelumnya telah memberikan uda bocoran. Dia memberikan bocoran nama album serta musik reggae dalam aransemennya.

"Aku akan menyebutnya itu mungkin, karena mereka menghantuiku dengan 'R9, R9, kapan R9 keluar?' Bagaimana saya akan menerima nama lain setelah itu dibakar di tengkorakku," ujarnya.

Editor : Adhityo Fajar

TAG : rihanna

Bagikan Artikel: