Genya Tersingkir dari Panggung The Voice Indonesia 2019, Coach Titi DJ Menangis

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 07 November 2019 - 23:02 WIB
Genya Tersingkir dari Panggung The Voice Indonesia 2019, Coach Titi DJ Menangis

Genya harus meninggalkan panggung The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id – Satu kontestan harus meninggalkan panggung The Voice Indonesia 2019. Dia adalah Genya dari Bandung.

Terpilihnya Genya untuk meninggalkan panggung The Voice Indonesia 2019, menjadi pukulan berat bagi Coach Titi DJ. Begitu namanya disebut, Coach Titi langsung tertunduk dan tidak bisa menahan rasa sedihnya hingga menangis.

Kekecewaaan Caoch Titi DJ beralasan, karena penampilan Genya di Live Round 3 TVI 2019 sangat memukau. Genya tampil dengan bagus saat menyanyikan lagu berjudul Dealova yang dipopulerkan oleh Once.

Coach Titi DJ bahkan terus menikmati penampilan kontestan asal Bandung ini dengan berdiri hingga lagu selesai.

Baginya, ini adalah bentuk dukungan sebagai coach untuk Genya. Selain itu, dia sangat puas dengan Genya yang tampil totalitas dan penuh ekspresi pada lagu ini.

"Saya selalu ingin dia tampil dengan sentuhan unsur kejut apakah liriknya diganti atau aransemennya beda. Kadang-kadang, saya minta Genya untuk mengerahkan improvisasi di tengah-tengah aransemen. Itu yang ingin akun keluarkan pada diri Genya," ujar Coach Titi DJ di panggung Live Round 3 The Voice Indonesia, Jakarta, Kamis (7/11/2019).

Jangan pernah menyerah dan terus berkarya, Genya. Nah, seperti apa keseruan di Live Round 4 nanti? Terus saksikan The Voice Indonesia 2019 setiap Kamis pukul 20.00 WIB di GTV dan pantau terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany