Gita KDI 2020 Lolos ke Babak Berikutnya, Danang: Ini Calon Bintang Besar

Siska Permata Sari ยท Selasa, 08 September 2020 - 13:31 WIB
Gita KDI 2020 Lolos ke Babak Berikutnya, Danang: Ini Calon Bintang Besar

Penampilan Gita memukau di panggung KDI 2020. (Foto: MNCTV)

JAKARTA, iNews.id – Persaingan di Kontes KDI 2020 semakin ketat pada Senin (7/9/2020). Lantas, siapa yang bertahan dan tersingkir di ajang tersebut?

Setelah melewati babak Wild Card pada minggu lalu, 10 besar grup pertama KDI 2020 bersaing dengan ketat. Ada lima kontestan yang tampil di Kontes KDI 2020 semalam.

Mereka adalah Elsa dari Tasikmalaya, Gita asal Lombok, Haviz dari Dumai, Risa asal Garut, dan Sarah dari Bekasi. Di malam itu, persaingan sengit tampak jelas dalam Kontes KDI 2020 yang disiarkan secara langsung dari Studio 14 MNC Studios.

Haviz asal Dumai menjadi kontestan yang membuka acara malam itu dengan lagu ‘Memandangmu’. Penampilan kemudian dilanjutkan dengan Elsa yang membawakan lagu ‘Biarlah Merana’.

Selanjutnya ada Gita dari Lombok dengan lagu ‘Resesi Dunia’ yang membuatnya mendapatkan lima standing applause dari para juri. Tak hanya itu, para juri juga memuji penampilan Gita.

Bahkan, penyanyi dangdut sekelas Danang memuji Gita dan menyebutnya sebagai calon bintang besar. “Ini baru namanya calon bintang besar kaya kamu. Gita bisa menaklukkan lagu," ujar Danang, dikutip dari siaran pers pada Selada (8/9/2020).

Penampilan berikutnya ada Risa yang membawakan lagu ‘Si Kecil’. Dan terakhir, Sarah, kontestan dari Bekasi menutup Kontes KDI 2020 dengan lagu ‘Laksamana Raja Di Laut’.

Sebagaimana malam Kontes KDI 2020, harus ada kontestan yang pulang. Dia adalah Sarah dari Bekasi yang harus meninggalkan panggung KDI 2020 malam tadi.

Sementara Elsa, Gita, Haviz, dan Risa berhasil lolos ke babak berikutnya. Untuk pekan depan, akan ada lima kontestan lagi yang akan tampil. Mereka adalah Reka dari Garut, Rahman asal Bogor, Wahid dari Sidoarjo, Cindy asal Bone, dan Silvi dari Pasuruan.

Ingin tahu keseruan babak-babak berikutnya? Jangan lupa saksikan Kontes KDI 2020 setiap Senin pukul 19.00 di MNCTV.

Editor : Tuty Ocktaviany