Gok dan Ava Jadi Pesaing Berat Philip di Semifinal The Voice Indonesia

Siska Permata Sari ยท Jumat, 15 Maret 2019 - 20:32 WIB
Gok dan Ava Jadi Pesaing Berat Philip di Semifinal The Voice Indonesia

Philip siap menghadapi Semifinal The Voice Indonesia. (Foto: iNews.id/Muarif Ramadhan)

JAKARTA, iNews.id - Ajang pencarian bakat di bidang tarik suara The Voice Indonesia telah memasuki babak Semifinal. Setelah melalui babak Knockout, Battle Round dan Live Round, kini tersisa 16 peserta yang akan melaju ke babak Semifinal.

Di babak ini, masing-masing coach memiliki empat anak asuh yang dimentori oleh Titi DJ, Armand Maulana, Vidi Nino, dan Anggun C Sasmi. Persaingan di babak ini pun terbilang ketat, karena masing-masing peserta memiliki keunggulan dan karakternya yang kuat dan unik.

Philip, salah satunya. Peserta asal Flores ini mengatakan, setiap kontestan memiliki kekuatan masing-masing.

"Semua kontestan di babak ini kuat semua. Wah, gila! Semuanya punya karakter masing-masing, nggak bisa ketebak," kata pria bernama lengkap Philipus Yoseph Lagabelo ini pada iNews.id saat melakukan media visit di iNews.id, Gedung iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2019).

Namun di antara semua kontestan tersebut, Philip mengaku bahwa Gok menjadi saingan terberatnya di babak Semifinal. Menurut Philip, GOK memiliki karakter vokal yang kuat.

"Melihat secara pribadi dari timku sendiri, ada Age (Agseisa), terus Gok yang kemarin cantik banget suaranya, dan Jasmine yang masih muda tapi karakternya kuat. Kalau saya kayaknya (saingan terberat) Gok, salah satunya," kata kontestan 29 tahun itu.

Dia juga memuji kontestan dari coach lain, di antaranya Rambu, Ava dari tim Anggun. "Ava itu biar hanya berdiri saja di atas panggung, auranya sudah penuh. Itu salah satu hal yang tidak dapat memiliki semua orang," ucapnya.

Sementara itu, dia mengaku tidak menyangka bisa lolos hingga babak Semifinal di The Voice Indonesia.

"Perasaan saya luar biasa, karena sudah sampai di babak Semifinal dan telah melalui banyak tahapan. Yang bisa saya lakukan saat ini adalah melakukan yang terbaik. Saya harus memberikan yang terbaik," katanya.


Editor : Tuty Ocktaviany