Grand Final The Voice Indonesia Bertabur Bintang dari Timur

Siska Permata Sari ยท Jumat, 22 Maret 2019 - 12:15 WIB
Grand Final The Voice Indonesia Bertabur Bintang dari Timur

Rambu Piras The Voice Indonesia (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Babak Grand Final ajang pencarian bakat The Voice Indonesia semakin dekat. Telah ada delapan kontestan yang lolos di babak Semifinal semalam, Kamis 21 Maret 2019. Uniknya di Grand Final nanti, bertaburan calon bintang-bintang dari Indonesia Timur.

Para calon bintang ini memiliki kemampuan vokal yang luar biasa, serta mampu membius juri dengan suaranya yang spektakuler.

Mereka yang akhirnya lolos dari babak Semifinal The Voice Indonesia ini, di antaranya Rambu Piras, Ronaldo Longa, Philipus Yoseph Lagabelo, Ava, dan Waode.

Meraih impian menjadi musisi Indonesia, mereka berasal dari daerah-daerah di Indonesia bagian Timur.

Rambu Piras, misalnya. Dia adalah kontestan asal Kupang yang setiap babaknya menyuguhkan persembahan tak biasa. Seperti pada babak Semifinal semalam, dia membawakan lagu 'Sweet Child O Mine' milik Guns and Roses.

Kemudian ada Ronaldo Longa atau Aldo yang tampil dengan suara khasnya. Kontestan asal Flores ini membawakan lagu Kunto Aji berjudul Ekspetasi yang berhasil menghipnotis juri dan penonton.

Tak ketinggalan penampilan magis dari Philip yang menyanyikan lagu Lay Me Down dari Sam Smith. Sementara itu dari tim Titi DJ ada Waode asal Bau-Bau dan Made Prabawa Avapayatha atau Ava dari tim Anggun yang turut lolos ke babak selanjutnya, menambah warna Indonesia Timur di panggung Grand Final The Voice Indonesia 2019.

Selain Rambu Piras, Ronaldo Longa, Philipus Yoseph Lagabelo, Ava, dan Waode, para kontestan yang lolos dari babak semifinal ini adalah Nur Virza Ikhtiarini, Gok Parasian Malau, dan Febrian Ihsan.


Editor : Dini Listiyani