Habis-habisan Merayu Saly di The Voice Indonesia, Titi DJ Malah Tidak Dipilih

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 20 September 2019 - 21:39 WIB
Habis-habisan Merayu Saly di The Voice Indonesia, Titi DJ Malah Tidak Dipilih

Saly dari Surabaya tampil memukau di panggung The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Satu demi satu kontestan The Voice Indonesia (TVI) 2019 memberikan penampilan yang terbaik di babak Blind Audition episode kedelapan. Salah satunya, Saly dari Surabaya.

Tampil di tengah-tengah babak Blind Audition, tidak membuat Saly gentar. Dengan penuh percaya diri, dia mencoba memberikan penampilan yang terbaik saat menyanyikan lagu Idina Menzel yang berjudul “Defying Gravity”.

Hasilnya sungguh luar biasa, keempat coach memutar kursi di awal lagu hingga sebelum reff. Kontestan Surabaya ini membuktikan kualitas vokalnya mampu menarik perhatian para coach.

Pujian dan rayuan diberikan oleh Coach Titi DJ yang merasa Saly sudah sangat profesional dalam bernyanyi. Dia berjanji akan membagikan pengalaman jika Saly bergabung di timnya.

"Kamu tuh terdengar dan setelah saya berbalik terlihat so profesional. Karena secara teknik, nyanyi kamu sudah bagus banget, tapi kamu hanya perlu ilmu penyanyi perempuan. Pengalaman saya akan share ke kamu," ujar Coach Titi di The Voice Indonesia 2019, GTV, Jumat (20/9/2019).

Coach Isyana juga memberikan pujian untuk penampilan Saly yang rapi dan memukau. Dia sangat terkesan dengan persiapan yang dilakukan oleh Saly di Blind Audition ini.

"Overlook, kamu sudah terlihat penyanyi banget. Cara berpakaian sudah terlihat profesional banget. Well prepare juga dengan pemilihan lagu yang pas. Aku berharap kamu bisa masuk di tim aku, tapi pilihan kembali ke kamu," ujar Coach Isyana.

Tiba saatnya Saly memilih ke tim siapa akan dituju. Dia akhirnya memantapkan pilihan ke tim Isyana Sarasvati.

Penasaran dengan keseruan lain di The Voice Indonesia 2019? Saksikan TVI 2019 di GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany