Hari Ini BTS Gelar Konser, Kota Riyadh Jadi Serba Ungu

Siska Permata Sari ยท Jumat, 11 Oktober 2019 - 15:00 WIB
Hari Ini BTS Gelar Konser, Kota Riyadh Jadi Serba Ungu

BTS siap gelar konser di Riyadh hari ini. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Boyband K-Pop Bangtan Boys (BTS) sebentar lagi akan menggelar konser untuk kali pertamanya di Arab Saudi. Konser bertajuk ‘Love Yourself: Speak Yourself’ tersebut akan digelar di King Fahd International Stadium Arab Saudi, pada hari ini, Jumat (11/10/2019).

Tentunya, konser mereka pun menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar BTS atau ARMY yang ada di Arab Saudi. Bahkan, kehebohan seluruh penggemar di dunia juga terasa sejak kedatangan para personel BTS di bandara Riyadh pada Kamis (10/10) kemarin.

Pasalnya, kedatangan grup K-Pop yang memopulerkan single 'DNA' tersebut, disambut dengan hangat dan mewah, meskipun sempat diprotes diawal pengumuman gelaran konser tersebut.

"Satu member 1 mobil mewah. Dikawal ketat, tertib luar biasa dgn begitu hormat & diberi sambutan hangat. bangtan disambut dgn begitu istimewa oleh Negara muslim," kata salah seorang ARMY di media sosial Twitternya.

Bahkan dilaporkan, kedatangan para personel BTS tersebut disambut dengan cahaya-cahaya ungu, yang merupakan simbol cinta ARMY untuk BTS.

"Aku sangat bangga dengan kalian! Riyadh benar-benar berwarna ungu sekarang. Aku sangat senang bisa melihat pemandangan yang sangat indah ini," tulis salah satu akun penggemar BTS yang juga menyematkan tagar #BTSinRiyadh #BTSinSaudiArabia.

Seperti diketahui, tur konser 'Love Yourself: Speak Yourself' di Arab Saudi awalnya adalah konser tambahan setelah rangkaian penampilan BTS di Stadion Shizuoka Ecopa, Jepang, pada 14 Juli 2019. Setelah ini, mereka masih memiliki konser penutup di Korea Selatan pada 26, 27, dan 29 Oktober 2019 di Seoul Olympic Stadium.

Editor : Adhityo Fajar