Hentikan Langkah di Kontes KDI 2020, Silvi Minta Maaf kepada Keluarga

Siska Permata Sari ยท Selasa, 15 September 2020 - 10:59 WIB
Hentikan Langkah di Kontes KDI 2020, Silvi Minta Maaf kepada Keluarga

Silvi hentikan langkah di Kontes KDI 2020. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Sepuluh besar KDI 2020 grup 1 telah mendapatkan empat kontestan yang maju ke babak selanjutnya pada pekan lalu. Pekan ini, sepuluh besar grup 2 tak mau kalah memberikan penampilan terbaiknya di Kontes KDI 2020 pada Senin (14/9/2020) malam.

Mereka yang tampil adalah Wahid asal Sidoarjo, Cindy dari Bone, Silvi asal Pasuruan, Reka dari Garut, dan Rahman asal Bogor. Saling memberikan penampilan terbaik, persaingan sengit tampak jelas dalam Kontes KDI 2020 yang disiarkan secara langsung dari Studio 14 MNC Studios, Jakarta Barat.

Peserta asal Sidoarjo, Wahid, membuka panggung Kontes KDI 2020 dengan lagu ‘I Dont Wanna Miss A Thing’ dan ‘Haruskah Berakhir’ yang langsung membuat juri Erie Suzan terkesima.

Selanjutnya, ada Silvi yang membawakan lagu ‘Goyang Heboh’ dan sukses membuat heboh panggung KDI. Berikutnya ada Rahman yang membawakan lagu ‘Masih Adakah Cinta’, dilanjutkan dengan penampilan Cindy asal Bone dengan lagu ‘Ilalang’. Terakhir, lagu ‘Makan Darah’ yang dibawakan Reka asal Garut menjadi penutup pada KDI 2020.

Setelah seluruh peserta memberikan penampilan terbaiknya, harus ada satu orang yang harus pulang dan gagal melanjutkan mimpinya menjadi Bintang KDI 2020.

Dia adalah Silvi asal Pasuruan, yang sempat membuat heboh panggung dengan lagu ‘Goyang Heboh’. Gagal melanjutkan langkah di babak berikutnya, Silvi minta maaf pada keluarga.

“Buat keluarga Silvi, terima kasih telah mendukung Silvi. Maaf, Silvi tidak dapat melanjutkan ke babak selanjutnya,” tuturnya seperti dikutip dari siaran pers yang diterima iNews.id, Selasa (15/9/2020).

Sementara itu, empat kontestan lainnya yakni Wahid asal Sidoarjo, Cindy dari Bone, Reka dari Garut, dan Rahman asal Bogor, melaju ke babak berikutnya.

Ingin tahu siapa yang akan menjadi Bintang Dangdut Indonesia 2020? Saksikan Kontes KDI setiap Senin pukul 19.00 di MNCTV.

Editor : Tuty Ocktaviany