Hibur Ribuan Penonton MNC Fest 2019, Isyana Sarasvati Rela Panas-panasan

Siska Permata Sari ยท Minggu, 03 November 2019 - 16:46 WIB
Hibur Ribuan Penonton MNC Fest 2019, Isyana Sarasvati Rela Panas-panasan

Isyana Sarasvati meriahkan acara MNC Fest 2019. (Foto: iNews.id/Astri Novia)

JAKARTA, iNews.id - Terik panas matahari di Kota Jakarta tidak mengikis semangat penyanyi Isyana Sarasvati menghibur ribuan peserta di MNC Fest 2019. Ini merupakan bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) MNC Group ke-30 tahun yang diselenggarakan di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (3/11/2019).

Beberapa single hits-nya dibawakan oleh Isyana Sarasvati di panggung 'Dahsyat-nya MNC Fest 2019', Minggu siang. Ribuan penonton juga tampak antusias dan menikmati penampilan Isyana di atas panggung utama MNC Fest 2019, meskipun panas Kota Jakarta mencapai 33 derajat Celsius.

Tiga single hits yang dinyanyikan di antaranya lagu 'Pesta' yang menjadi pembuka 'Dahsyat-nya MNC Fest'. Kemudian lagu-lagu lama Isyana yang sangat meledak di awal-awal rilis. Apalagi kalau bukan 'Kau Adalah' dan 'Tetap Dalam Jiwa'.

Bernyanyi di tengah panasnya ibu kota, Isyana mengucapkan terima kasih kepada para penonton MNC Fest 2019 yang tak hanya dihadiri oleh karyawan MNC Group, tetapi juga masyarakat umum.

"Thank you so much MNC Fest 2019. Thank you," kata Isyana di atas panggung MNC Fest 2019, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (3/11) siang.

Selain Isyana, ada pula sejumlah musisi yang mengisi Dahsyatnya MNC Fest 2019, yakni Brisia Jodie dan grup band Ilir 7 yang membawakan lagunya yang viral, 'Salah Apa Aku'.

Tak hanya itu, MNC Fest 2019 juga ada Meet & Greet dengan aktris, serta aktor sinetron seperti Kian Santang, Dunia Terbalik, dan Tukang Ojek Pengkolan (TOP).

MNC Fest merupakan rangkaian ulang tahun MNC Group ke-30 tahun. Tak sekadar perayaan ulang tahun biasa, perhelatan MNC Fest 2019 juga dibuka dengan eco fun walk, serta penanaman bibit pohon secara simbolis oleh Chairman of MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Chairwoman of MNC Group Liliana Tanoesoedibjo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di depan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan.

"Marilah kita syukuri, acara ini juga berlangsung dengan baik, panitia solid. Pertama kali kita menggelar acara sebesar ini dan kami ucapkan terima kasih buat panitia," kata HT dalam sambutannya.

Editor : Tuty Ocktaviany