HUT Jakarta, V Radio Ajak Warga Uji Coba Bus Listrik di Car Free Day

Siska Permata Sari ยท Minggu, 23 Juni 2019 - 18:01 WIB
HUT Jakarta, V Radio Ajak Warga Uji Coba Bus Listrik di Car Free Day

Aaliyah Massaid ikut meriahkan acara yang digelar V Radio dan Trans Jakarta. (Foto: V Radio)

JAKARTA, iNews.id - Menikmati akhir pekan di Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day sudah menjadi kebiasaan warga Jakarta dan sekitarnya. Seperti halnya Minggu (23/6/2019), sehari setelah ulang tahun Jakarta ke-492.

Ada banyak kegiatan seru di Car Free Day kali ini, salah satunya adalah kegiatan kerja sama V Radio dan Trans Jakarta yang berlangsung di kawasan Tosari, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2019).

Dalam acara yang bertajuk 'Jak Lingko on Car Free Day-Happy Day Happy Life' ini, masyarakat Jakarta diajak untuk hidup sehat dengan banyak gerak yang dimulai dengan zumba bersama instruktur zumba berpengalaman, ngobrol seru seputar bus listrik, light rail transit (LRT), Jak Lingko, dan seputar program 106.6 V Radio.

Acara yang dipandu oleh penyiar V Radio, Kieky Cahya dan Farid Kurniawan sejak pukul 06.30 WIB berlangsung meriah, dan warga yang hadir di Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day sangat antusias mengikuti setiap kegiatan.

Warga yang beruntung pun juga bisa mencoba merasakan naik bus listrik dan mendapatkan hadiah.

"Ini adalah salah satu cara kami, V Radio untuk semakin mendekatkan diri dengan V Listeners yang setia mendengarkan kami, sekaligus kembali mengenalkan V Radio kepada warga Jakarta secara luas," kata Station Manager V Radio Leli Kamal, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima iNews.id, Minggu (23/6/2019).

"Pagi ini, selain mengajak warga Jakarta untuk olah raga bersama dan mengenal sekaligus mencoba bus listrik, kami juga mempersembahkan hiburan, penampilan dari penyanyi Aaliyah Massaid dan Pasto," kata dia.

Dia berharap, warga Jakarta semakin mencintai kotanya, mulai naik kendaraan umum, dan tentu saja semakin mengenal dan terus mendengarkan 106.6 V Radio.


Editor : Tuty Ocktaviany