Idolakan Tori Kelly, Jacqueline Caroline Berharap Bisa Kolaborasi

Maria Neti Indrawati ยท Sabtu, 28 September 2019 - 18:15 WIB
Idolakan Tori Kelly, Jacqueline Caroline Berharap Bisa Kolaborasi

Jacqueline Caroline ingin bisa berkolaborasi dengan Tori Kelly. (Foto: iNews.id/Maria Neti).

JAKARTA, iNews.id - Setiap penyanyi memiliki sosok yang diidolakan bahkan diharapkan bisa berkolaborasi. Seperti halnya Jacqueline Caroline, penyanyi muda jebolan Rising Star Indonesia 3, menuturkan kalau dirinya ngefans dengan Tori Kelly.

Dia mengakui sangat menyukai lagu-lagunya dan berharap bisa berkolaborasi dengan Tori Kelly kedepannya.

"Kalau aku boleh dikasih kesempatan aku ingin berduet dengan Tori Kelly. Aku ngefans banget sama dia. Lagu-lagunya bagus banget," ujarnya saat ditemui di iNews.id di iNews Center, Jakarta, Jumat (27/9/2019).

Penyanyi pop Tori Kelly, memiliki pesona dan talenta yang hebat. Penyanyi berbakat ini pernah mengikuti Ajang America's Most Talented Kids dan American Idol yang sukses menarik para penikmat musik di Amerika.

Kehebatannya dalam membuat lagu, menuangkan ceritanya dalam kata-kata sampai menjadi sebuah lirik menjadi salah satu alasan mengapa Tori Kelly membuat jatuh hati para penikmat musiknya di seluruh dunia. Termasuk Jacqueline Caroline, dengan tampilan yang berambut keriting, bersuara emas. penyanyi pop dunia tersbeut mampu mengubah hidupnya.

"Tori Kelly itu mengubah hidup aku banget. Dia mampu menginspirasi aku untuk bisa jadi Jacqueline yang sekarang. Di masa-masa sulit aku, aku discover dia di Youtube lewat lagunya Dear No One, lewat lagu itu kepercayaan diriku mulai tumbuh," ujarnya.

Jacqueline sendiri mengaku dengan kepercayaan dirinya yang muncul mampu mengantarkan dirinya sampai saat ini. Mulai dari menulis lagu-lagu maupun bisa tampil di depan banyak orang. Dengan begitu dirinya makin semangat untuk fokus berkarier dalam dunia permusikan.


Editor : Adhityo Fajar