Igan Andhika Berharap Bisa Wujudkan Karyanya dengan Yovie Widianto

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 13 April 2019 - 06:11 WIB
Igan Andhika Berharap Bisa Wujudkan Karyanya dengan Yovie Widianto

Igan Andhika tak sabar diproduseri oleh Yovie Widianto. (Foto: iNews.id).

JAKARTA, iNews.id - Di tengah Grand Final Rising Star Indonesia kemarin, Igan Andhika berkolaborasi dengan Yovie Widianto. Tanpa diduga, Yovie membuatkan lagu baru secara langsung yang diberikan untuk Igan.

Seperti diketahui, Yovie memuji suara Igan dan menyatakan niatan untuk memproduserinya. Lantas seperti apa kelanjutan dari lagu yang dipersembahkan untuk Igan?

"(Liriknya) belum sih, cuma gambarannya (lagu) doang baru dikasih," ujarnya saat berkunjung ke iNews.id di iNews Center, Jakarta, Jumat (12/4/2019).

Sebagai seorang penyanyi, Igan juga telah memiliki tabungan lagu yang dibuatnya sendiri. Dia sudah tak sabar untuk bisa menyanyikan serta memperkenalkan karyanya kepada pecinta musik di Tanah Air.

Igan berharap impian untuk diporduseri oleh Yovie Widianto bisa terwujud. Juara 3 Rising Star Indonesia ini ingin segera mewujudkan karyanya dibawah bimbingan Yovie Widianto.

"Kelanjutannya belum tahu, aku harap mas Yovie ingin memproduseri dan aku bisa membuat karya-karyaku dengan Mas Yovie," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar