Indonesia Menanti Babak Gala Live Show X Factor Indonesia

Siska Permata Sari ยท Senin, 17 Januari 2022 - 11:05:00 WIB
Indonesia Menanti Babak Gala Live Show X Factor Indonesia
X Factor malam ini di RCTI. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Setelah perjalanan panjang dalam pencarian peserta terbaik, akhirnya X Factor Indonesia tiba di babak Gala Live Show. Kelima mentor X Factor Indonesia telah menetapkan pilihan terbaik yang layak untuk berada di babak Gala Live Show. 

Ada 15 peserta terbaik yang terpilih di babak Judges Home Visit yang menandakan bahwa mereka lolos untuk berada di babak Gala Live Show X Factor Indonesia. 

Ada rasa bangga diantara para peserta yang berhasil lolos hingga babak ini. Pasalnya, persaingan antara para kontestan memang sangat sengit. Bahkan para juri dibuat bingung dengan penampilan terbaik masing-masing peserta. 

Tapi perjuangan mereka belum usai karena masih ada Babak Gala Live Show yang akan tayang mulai Senin, 17 Januari pukul 18.00 WIB dan disiarkan langsung dari RCTI.

Inilah 15 peserta yang berhasil menembus Babak Gala Live Show :

*Kategori Boys : Bunga Citra Lestari*

Edo Pratama

Alvin Jonathan

Danar Widianto

*Kategori Girls : Rossa*

Marcella Nursalim

Putu Maydea

Ica Mahsya

*Kategori Male : Judika*

Roby Gultom

Abdurrachman

Hendra Nurahman

*Kategori Female : Anang Hermansyah*

Nadhira Ulya

Intan Ayu

Ruth Nelly

*Kategori Grup : Ariel*

Whiz

GeryGany

2nd Chance 

“Danar, gimana rasanya jadi trending nomor satu di YouTube?”

“Gak nyangka sih Kak, gak bisa berkata- kata” pembicaraan antara Juri Nino dan Danar di babak Judges Home Visit X Factor Indonesia ketika ia hendak tampil. 

Danar, salah satu peserta X Factor Indonesia yang  merasakan perubahan signifikan pada dirinya sejak mengikuti X Factor Indonesia. Lolos di babak Judges Home Visit, Danar semakin terkenal bahkan trending di media sosial.

Saksikan Gala Live Show X Factor Indonesia setiap Senin pukul 18.00 WIB hanya di RCTI dan dukung idola Anda dengan vote melalui aplikasi RCTI+. Jangan sampai lewatkan keseruannya!

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel: