Indonesian Idol X Tayang Mulai 7 Oktober, Anang Hermansyah Kembali Jadi Juri

Siska Permata Sari ยท Senin, 16 September 2019 - 16:50:00 WIB
Indonesian Idol X Tayang Mulai 7 Oktober, Anang Hermansyah Kembali Jadi Juri
Indonesian Idol X segera tayang di RCTI mulai 7 Oktober 2019. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol X segera tayang di RCTI pada awal Oktober tahun ini. Setelah melalui proses audisi di 20 kota di Tanah Air, Indonesian Idol X mengumumkan deretan juri yang akan memilih talenta-talenta baru di Indonesia.

Ada lima musisi yang mengisi formasi juri Indonesian Idol X, di antaranya Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Judika dan Maia Estianty yang menjadi juri di season sebelumnya. Selain itu yang berbeda tahun ini, juri Indonesian Idol season 4-8, Anang Hermansyah kembali hadir melengkapi formasi juri Indonesian Idol X.

Programming & Acquisition Director RCTI Dini Putri mengatakan, formasi juri-juri tersebutlah yang akan menemukan talenta-talenta baru di Indonesia.

"Semoga Indonesian Idol X, melalui juri-juri ini bisa menghadirkan lebih banyak lagi talenta-talenta baru Indonesia," tutur Dini Putri di acara konferensi pers Indonesian Idol, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9/2019).


Sementara itu, General Manager Production RCTI Fabian Dharmawan menjelaskan, juri-juri yang dipilih tersebut memberikan nuansa baru, meskipun empat juri di antaranya merupakan juri Indonesian Idol di season 9.

"Misalnya Mas Anang memberikan pandangan berbeda di season ini. Kemudian BCL menurut aku, dia tahu hal yang very komersil belakangan ini, juga pengarah fashion terbaik. Selanjutnya ada Bunda Maia yang pasti bagus dalam membangun mentalitas," kata Fabian dalam acara yang sama.

Dia menjelaskan, Indonesian Idol X ini akan melalui tahap yang sama seperti season sebelumnya. Mulai dari audisi, eliminasi, showcase, babak spektakuler, dan grand final.

"Kami berharap Indonesian Idol X tahun ini dapat melahirkan idola yang siap bersaing dengan musisi Indonesia lainnya," kata Managing Director RCTI Angela Tanoesoedibjo.

Penasaran dengan keseruan Indonesian Idol X dalam mencari talenta baru? Saksikan Indonesian Idol X setiap Senin dan Selasa mulai 7 Oktober 2019, pukul 21.00 WIB di RCTI. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.

Editor : Tuty Ocktaviany

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda