Ini 10 Kontestan Lolos Babak Knockout The Voice Indonesia

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 11 Januari 2019 - 14:57 WIB
Ini 10 Kontestan Lolos Babak Knockout The Voice Indonesia

Babak Knockout The Voice Indonesia berlangsung seru. (Foto: Twitter/GTV)..

JAKARTA, iNews.id - Babak Knockout The Voice Indonesia semalam berlangsung seru. Semua kontestan memberikan penampilan terbaiknya agar bisa lolos ke babak Battle.

Coach Anggun C Sasmi, Titi DJ, Armand Maulana dan VidiNino dibuat kesulitan untuk menentukan siapa salah satu dari timnya yang berhak lolos. Gagalnya salah satu peserta juga menjadi keuntungan tim lain karena bisa melakukan Steal.

Coach Armand dibuat kebingungan saat Abraham dan Artha bertanding. Keduanya memiliki suara yang sangat bagus dan memiliki peluang untuk menjadi bintang kelak. Hingga akhirnya dia memilih untuk melepaskan Abraham yang kemudian disteal oleh Coach Anggun.

Dilema juga dihadapi oleh Coach Anggun saat kedua penyanyi andalannya, Kim dan Rambu bertemu di babak Battle. Keduanya sama-sama memberikan kualitas vokal yang sempurna lengkap dengan intonasi dan artikulasi yang jelas.

"Kim kamu bisa bawa nyawa di lagu itu. Rambu tipe penyanyi yang semua lagu dihajar. Duh kalian berdua bikin saya pusing," ujarnya di Panggung The Voice Indonesia, Studio 8 GTV, Jakarta, Kamis (10/1/2019).

Berikut 10 nama kontestan The Voice Indonesia yang lolos ke babak Battle:
1. Octarianti Arthanauli (Artha) – tim Armand
2. Taufik Hidayat (Ope) – Tim Armand
3. Abraham Ewaldo (Abraham) – Tim Anggun
4. Rambu Piras (Rambu) - Tim Anggun
5. Rena Praditha (Rena) – Tim Anggun
6. Jaqlien Elsy Maukaling (Jaqlien) – Tim Vidi Nino
7. Faisal Kevin (Kevin) - Tim Vidi Nino
8. Ingrid Tamara (Ingrid) - Tim Vidi Nino
9. Hendra Jogi Simanjuntak (Jogi) – Tim Titi
10. Julandri Mustafa (Julandri) – Tim Titi

Keseruan apalagi yang bakal terjadi di babak Knockout minggu depan? Saksikan terus The Voice Indonesia setiap Kamis pukul 19.30 WIB dan pantengin beritanya di iNews.id.


Editor : Adhityo Fajar