Ini Alasan Bona Terjun ke Dunia Nyanyi

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 18 Mei 2019 - 19:39 WIB
Ini Alasan Bona Terjun ke Dunia Nyanyi

Bona belajar bernyanyi secara otodidak. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Dari sebuah hobi membuat Wempie Bona Verstraeten konsisten untuk terus bernyanyi. Penyanyi pendatang baru yang akrab dipanggil Bona ini telah merilis debut singlenya berjudul Terlalu Sayang.

Bona menuturkan bahwa dia suka menyanyi sejak kecil dan penggemar setianya adalah almarhum neneknya. Dia tak memiiliki figur idola awalnya, namun karena sang nenek suka membuat dia terus bernyanyi.

"Awalnya bukan figur penyanyi yang bikin aku jadi penyanyi. Malah almarhum nenek aku yang senang aku dengerin aku nyanyi-nyanyi walau pada saat itu ndanya kemana-mana, nggak jelas juga," ujarnya saat berkunjung ke iNews.id di iNews Center, Jakarta, Jumat (17/5/2019).

Kepalang tanggung, Bona akhirnya belajar bernyanyi secara otodidak.

"Di rumah dia aja yang senang dengerin aku nyanyi, sampai aku belajar secara otodidak juga," imbuhnya.

Seiring waktu, Bona akhirnya memiliki kemampuan dalam bernyanyi dan memutuskan untuk gabung di sebuah manajemen di Medan. Dia senang saat mendapat upah pertama dari hasil bernyanyi.

"Tahun 2014 aku join sama manajemen di Medan. Ketika aku nyanyi terus dibayar, rasanya, kok enak banget. Terus sejak itu serius sampai sekarang," ujarnya.

Namun bukan upahnya yang membuat Bona serius menjadi penyanyi. Dia sangat senang dengan hobinya yang diapresiasi oleh orang banyak.

"Sebenarnya momennya itu bukan dapat feenya. Momennya adalah ketika melakukan sesuatu sukarela karena hobi kita dan dihargai orang dan dapat fee rasanya itu dobel-dobel happynya," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar

TAG : bona