The Voice Indonesia 2019

Ini Alasan Coach Vidi Nino Harus Memilih Apricilia dari Makassar Masuk Timnya

Janet Carrington ยท Minggu, 15 September 2019 - 19:05 WIB
Ini Alasan Coach Vidi Nino Harus Memilih Apricilia dari Makassar Masuk Timnya

Ica tampil memukau di panggung The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id – Kontestan asal Makassar ini berhasil membuat Coach Vidi Nino memutar kursi di babak Blind Audition The Voice Indonesia (TVI) 2019. Dia adalah Apricilia atau kerap disapa Ica.

Sejak awal bernyanyi di babak Blind Audition, Coach Vidi Nino memang sudah menyukai suara Ica yang membawakan lagu “Satu Yang Tak Bisa Lepas”. Namun, mereka baru memutuskan memutar kursi di akhir lagi.

“Kita jahat gak sih?” ujar Coach Vidi sambil senyum-senyum di panggung The Voice Indonesia 2019, GTV, Kamis 12 September 2019. “Nggak lah,” ujar Coach Nino.


Rupanya, ada alasan khusus Coach Vidi Nino baru memutar kursi untuk Ica.

“Gua tahu kayaknya ada saty faktor yang bikin lu sebenarnya tadi kurang maksimal. Kepercayaan diri menurut gua. Kayak lu kurang percaya mau nembak nada tinggi ini,” kata Vidi mengomentari penampilan Ica.

Vidi merasa Ica masih ragu-ragu dalam menyanyikan nada tinggi saat membawakan lagu tersebut. Jika kepercayaan ini dapat digali, maka Ica sungguh bisa menjadi penampil yang terbaik. Selain itu, Coach Nino juga merasa suara Ica sangat ear friendly dan dibutuhkan dalam tim Vidi Nino.

“Terlepas dari omongan-omongannya Vidi, tapi kenapa kita yakin banget harus pencet tombol ini? Karena tipe suara kamu itu ear friendly banget. Mudah mengajak telinga siapa pun untuk mendengarkan. Kamu itu consumable banget suaranya, ibarat kerupuk yang disukai semua orang,” kata Nino.

Di akhir Blind Audition, Coach Vidi Nino mengucapkan selamat datang kepada Ica. Mereka berdiri menyambutnya dengan tangan terbuka. Selamat untuk Ica.

Ingin tahu keseruan apa lagi di babak Blind Audition The Voice Indonesia 2019? Saksikan TVI 2019 di GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany