Ini Alasan GAC Gelar Konser Perpisahan di Hodgepodge Superfest 2019

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 16 Agustus 2019 - 19:00 WIB
Ini Alasan GAC Gelar Konser Perpisahan di Hodgepodge Superfest 2019

GAC ungkap alasan gelar konser perpisahan. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Trio Gamaliel, Audrey dan Cantika membuat pernyataan mengejutkan mengenai kariernya. Mereka mengumumkan bahwa konser pada 31 Agustus 2019 akan menjadi panggung perpisahan.

Hal ini sempat menjadi pertanyaan di antara penggemarnya, apakah GAC akan bubar. Ternyata melalui panggung perpisahan ini, GAC mengumumkan bahwa mereka akan vakum sebentar dan masing-masing personel akan mengeluarkan proyek solo.

"Iya, sebenarnya mereka mau ngeluarin solo masing-masing, jadi kalau solonya keluar berbarengan sama GAC jadi enggak fokus salah satunya," ujar manajer GAC, Chandra Manitu seperti dikutip dari Okezone.

Rencananya, setiap personel GAC akan mengeluarkan single pada September mendatang. Mereka sepakat untuk memvakumkan GAC terlebih dulu agar tak terbengkalai karena kesibukan solo personelnya.

Pihak manajemen juga menyetujui keputusan GAC untuk kebaikan bersama. Selain itu mereka juga akan merilis single solo melalui label yang sama dengan GAC.

"Usulan dari mereka dan label melihat itu tidak ada salahnya mereka bersolo dulu," ujarnya.

Aksi panggung perpisahan GAC akan digelar di Hodgepodge Supefest di Allianz Ecopark, Ancol. Grup yang berjalan selama 10 tahun ini akan tampil pada tanggal 31 Agustus 2019.


Editor : Adhityo Fajar

TAG : gac