Ini Kriteria Sabyan untuk Kontestan Voice of Ramadan: The Next Sabyan

Fajar Adityo Nugroho ยท Selasa, 14 Mei 2019 - 17:19 WIB
Ini Kriteria Sabyan untuk Kontestan Voice of Ramadan: The Next Sabyan

Sabyan ingin kontestaan tampil menjadi diri sendiri. (Foto. iNews.id).

JAKARTA, iNews.id - Ditunjuk menjadi juri di Voice of Ramadan: The Next Sabyan menjadi pengalaman baru bagi grup gambus Sabyan. Mereka merasa tertantang untuk menilai para kontestan baik dari segi musik dan penampilan.

Sebagai juri, Sabyan tak memiliki kriteria yang sangat khusus dalam memberikan penilaian. Mereka ingin kontestan tampil dengan jujur dan menjadi dirinya sendiri.

Kriteria ini diharapkan saat selepas dari ajang ini, para penyanyi bisa berkarya dan memiliki prestasi yang bersinar.

"Kalau untuk menjadi Sabyan kayaknya nggak bisa ya, karena Sabyan cuma satu. Harapan saya mereka bisa menjadi diri sendiri yang mungkin prestasinya setara dengan Sabyan atau bahkan lebih," ujar Ayus, keyboardis Sabyan saat ditemui di iNews.id di MNC Tower 2, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (14/5/2019).

Menurut TB, Pemain biola Sabyan, bahwa tantangan yang sebenarnya adalah selepas dari ajang ini. Dia juga berharap agar siapapun juaranya nanti bisa berkarya dan tetap rendah hati.

"Yang sebenarnya sih bukan saat ini, ajang sebenarnya setelah lulus dari sini. Harapan saya jika nanti ternyata semakin terbang melambung tinggi tetap jadi dirinya sendiri tetap memiliki ilmu padi agar terus berkembang," ujar TB.


Editor : Adhityo Fajar