Ini Respons Nelbra saat Tahu Jokowi Bikin Footage untuk Video Klipnya

Fajar Adityo Nugroho ยท Senin, 24 Juni 2019 - 17:36 WIB
Ini Respons Nelbra saat Tahu Jokowi Bikin Footage untuk Video Klipnya

Nelbra kaget saat karyanya diapresiasi Presiden Jokowi. (Foto: iNews.id/Fajar Adhityo).

JAKARTA, iNews.id - Ada kebahagiaan tersendiri bagi Nelbra saat karyanya mendapat perhatian dari Presiden Joko Widodo. Dia masih tak percaya lagu ini diperdengarkan dan Presiden Jokowi bersedia membuat video footage untuk klip lagu tersebut.

Saat pertama kali mengetahui bahwa Presiden Jokowi memberikan footage untuk klip ini, Nelbra berteriak kegirangan. Dia merasa lagu Tersenyumlah Indonesiaku menjadi sangat istimewa dan sanggup memberikan semangat positif bagi generasi milenal.

"Saat melihat footage resmi dari Pak Jokowi ngomong Tersenyumlah Indonesiaku aku langsung teriak-teriak (senang) sampai disamperin security karena nggak menyangka lagu ini diterima oleh Pak Jokowi," ujarnya saat berkunjung ke iNews.id di iNews Center, Jakarta, Senin (24/6/2019).

Bagi Nelbra, ini sebuah pencapaian besar dalam kariernya yang baru saja dimulai. Hal ini membuat dia bertanggung jawab agar tak mengecewakan dalam bernyanyi dan memberi yang terbaik.

"Ya ampun, ini aku baru memulai karier aku di mana step yang aku lewati ini udah langsung orang-orang penting semua yang terlibat. Aku nggak boleh mengecewakan, nggak boleh jelek. Pokoknya gimana caranya aku harus siap mental," ujarnya.

Kebahagiaan Nelbra belum berakhir, rencananya klip ini bakal diputar di sebuah acara yang digelar Presiden Jokowi. Namun, ada kejutan juga yang membuat Nelbra semakin deg-degan jika rencana tersebut terwujud.

"Rencananya bakal diputar di acaranya Pak Jokowi bulan depan. Tapi aku masih belum tahu, masih tentatif. Kemarin dibilangi kemungkinan besar nyanyi, cuma aku nggak mau berharap juga. Diputar aja sudah senang aku," ujarnya tersenyum.


Editor : Adhityo Fajar