Inul Daratista, Via Valen, Danang, Denny Caknan, Nur Bayan Cari Talenta Muda Penerus Didi Kempot

iNews.id ยท Selasa, 24 November 2020 - 13:40:00 WIB
Inul Daratista, Via Valen, Danang, Denny Caknan, Nur Bayan Cari Talenta Muda Penerus Didi Kempot
Inul Daratista, Via Valen, Danang, Denny Caknan, Nur Bayan Cari Talenta Muda Penerus Didi Kempot (Foto: RCTI+)

JAKARTA, iNews.id - Inul Daratista bersama Via Vallen, Danang Pradana, Denny Caknan, dan Nur Bayan siap berkolaborasi mencari talenta penyanyi pop jawa dan campusari di program terbaru GTV : The Next Didi Kempot. Ribuan talenta muda penyanyi pop jawa dan campursari yang sudah mengikuti registrasi audisi secara online melalui aplikasi RCTI+ dan via drop box radio di 22 kota di Indonesia, awal Desember akan mulai memasuki tahapan audisi yang sesungguhnya!

Selain mengundang animo yang cukup besar, program The Next Didi Kempot disambut positif oleh keluarga Didi Kempot (Alm). “Kami sekeluarga merasa bangga mendapat kehormatan ini, karena karya yang diwariskan Mas Didi Kempot ternyata tidak hanya dimiliki oleh kami keluarganya, tetapi bisa dinikmati juga oleh masyarakat Indonesia” ungkap Ibu Putri – istri mendiang Didi Kempot (21/11/20).

Pilihan 5 juri dengan latar belakang yang unik dan catatan prestasi di bidang musik, serta pemilihan genre musik yang fokus pada jenis campursari dan pop jawa yang saat ini sedang hits di kalangan millennials, talent search The Next Didi kempot akan menjadi tontonan yang sangat menarik.

Juri dengan jam terbang tinggi dalam menseleksi talenta penyanyi di program talent search dikuasai oleh Diva Dangdut Inul Daratista. Denny Caknan yang baru saja mendapatkan penghargaan Anugrah Dandut Indonesia 2020 untuk nominasi Penyanyi Dangdut Paling Di Hati tidak hanya berprestasi sebagai performers namun juga mahir sebagai pencipta lagu. Denny Caknan mampu melihat kontestan dari sudut pandang seorang pencipta lagu, yang mungkin bisa saling melengkapi atau berseberangan dengan Nur Bayan yang dikenal sebagai hits maker lagu pop jawa. Namun keduanya meiliki kesamaan, musik mereka banyak dipengaruhi oleh karya-karya Didi Kempot (Alm).

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2