Isi Campaign Lagu Film X-Men Terbaru, Ghea Indrawari Merasa Tertantang

Siska Permata Sari ยท Rabu, 12 Juni 2019 - 06:47 WIB
Isi Campaign Lagu Film X-Men Terbaru, Ghea Indrawari Merasa Tertantang

Ghea Indrawari melepas single Kurelakan. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Setelah sukses dengan single perdananya, penyanyi jebolan Indonesian Idol Ghea Indrawari akhirnya mengeluarkan single keduanya. Berbeda dengan single sebelumnya, di lagu kedua ini dia bekerja sama dengan Century Fox Indonesia menyanyikan lagu untuk film X-Men: Dark Phoenix.

Single berjudul 'Kurelakan' tersebut terinspirasi dari alur kisah film seri X-Men yang terbaru tentang dilema seorang Jean Grey. Dia adalah karakter utama dari X-Men: Dark Phoenix yang menceritakan tentang sosok wanita mutan terkuat yaitu Jean Grey, yang mendapatkan kekuatan luar biasa untuk menggerakkan semua benda.

Ternyata menurut Ghea, tidak mudah untuk menyanyikan lagu 'Kurelakan' tersebut. Selain karena X-Men memiliki banyak penggemar, genre lagu ini pun berbeda dengan gaya menyanyinya di single sebelumnya.

"Ini jauh banget dari karakter Ghea di single sebelumnya. Single sebelumnya kan lebih ke pop, nah di lagu ini benar-benar ballad. Totally different, jadi tantangan banget," kata Ghea saat hadir di Gala Premiere film X-Men: Dark Phoenix di Senayan City, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa 11 Juni 2019.

Walaupun menjadi tantangan buatnya, Ghea mengaku merasa bangga karena telah merealisasikan impiannya bisa bekerja sama dengan Century Fox Indonesia dan Marvel untuk single ini.

"Bangga banget, karena memang Century Fox dan Marvel itu impian banget sih buat Ghea bisa kolaborasi. Bersyukur dan bangga," kata dia.

Selain bangga bisa berkolaborasi untuk film tersebut, rupanya Ghea juga penggemar dari film-film seri X-Men. Bahkan sejak masih duduk di bangku sekolah, dia kerap menonton film fantasi tersebut.

"Ngikutin, dari sekuel-sekuel sebelumnya dan memang Ghea suka superhero. Salah satunya ya X-Men yang Ghea ikutin banget," ucapnya.

Lagu 'Kurelakan' telah diunggah dan dapat didengarkan di YouTube sejak Mei silam. Hingga kini, single tersebut telah didengar 600 ribu lebih kali di platform tersebut. Sementara untuk kehadiran lagu itu di platform musik lainnya akan menyusul.        


Editor : Tuty Ocktaviany