Isyana Sarasvati Sempat Bingung Pilih Kontestan, Agnez yang Lolos ke Battle Round TVI 2019

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 11 Oktober 2019 - 22:46 WIB
Isyana Sarasvati Sempat Bingung Pilih Kontestan, Agnez yang Lolos ke Battle Round TVI 2019

Agnez lolos ke babak Battle The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Babak Knock Out The Voice Indonesia (TVI) 2019 malam ini berlangsung seru. Semua kontestan dari berbagai tim memberikan aksi panggung terbaiknya untuk mencuri perhatian para coaches.

Maretha Primadani menyanyikan lagu Melayu berjudul Seroja yang dipopulerkan oleh Iis Dahlia. Penampilannya yang mulus tanpa cela msndapat pujian dari coaches, salah satunya Coach Vidi Aldiano.

"Kalau orang dengar terkesan gampang, tapi lagu ini sebenarnya susah banget. Kamu melewatinya dengan sangat amat mulus. Kamu rapi banget," ujar Coach Vidi Aldiano di The Voice Indonesia, Jakarta, Jumat (11/10/2019).

Tak mau kalah, Agnez Cefira memberikan penampilan yang terbaik di lagu Simfoni Yang Indah, yang dipopulerkan oleh Once. Penampilannya dipuji sangat lengkap dan memukau coaches.

"Lengkap semua bisa menyajikan ada klimaksnya. Ibarat burger ada rotinya, dagingnya, tomatnya, mayonaisenya, semuanya lengkap banget," ujar Coach Titi DJ.

Dnanda Anugerah tampil terakhir dengan aksi panggung yang energik. Suaranya mirip dengan Once dan memberikan hiburan bagi coaches dan penonton.

"Kamu punya vibe yang menghibur dan jarang banget penyanyi punya seperti itu. Harus diasah lagi agar menjadi signature bahwa itu Nanda nih," ujar Coach Armand Maulana.

Sama-sama bagus dan keren membuat Coach Isyana Sarasvati kebingungan untuk memilih. Dia akhirnya memutuskan untuk membawa Agnez lanjut ke babak Battle.

Ingin tahu keseruan lain The Voice Indonesia 2019? Tonton TVI 2019 di GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB dan ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany