Isyana Sarasvati Tak Menyangka Dapat 4 Nominasi di AMI Awards 2020: Aku Happy Banget

Rizqa Leony Putri ยท Kamis, 26 November 2020 - 19:37:00 WIB
Isyana Sarasvati Tak Menyangka Dapat 4 Nominasi di AMI Awards 2020: Aku Happy Banget
Isyana Sarasvati tak menyangka dapat empat nominasi di AMI Awards 2020. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Isyana Sarasvati tak pernah menyangka akan mendapatkan empat nominasi sekaligus dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020 yang digelar malam ini, Kamis (26/11/2020). Musisi berusia 27 tahun ini mengaku cukup terkejut ketika mengetahui hal tersebut.

"Empat nominasi AMI Awards, apa aja sih? Kok bisa lo borong semua? Jahat deh lo sama yang lain," ujar Onadio Leonardo seperti iNews.id kutip dari kanal YouTube miliknya, Kamis (26/11/2020).

Tak tangung-tanggung, album LEXICON milik Isyana turut menjadi nominasi Album Terbaik pada tahun ini. Padahal, lanjut Isyana, albumnya tersebut sempat dinilai sangat berbeda dengan gaya Isyana dalam beberapa album sebelumnya.

"Enggak semua, ada yang lebih banyak. Aku cukup kaget sih, ini yang masuk nominasi benar-benar album Lexicon semuanya yang katanya albumnya beda banget, tapi ternyata masih bisa diapresiasi sebesar itu," kata Isyana.

Meski begitu, istri dari Rayhan Maditra Indrayanto ini merasa sangat senang atas apresiasi yang diberikan kepada karya-karyanya tersebut. Dia mengaku tak begitu memikirkan perihal kategori apa saja yang akan dimenangkannya nanti malam.

"Happy lah, aku happy banget. Aku masuk nominasi aja udah oke kok. Album terbaik, jadi satu (album) Lexicon itu, terus (single) 'Sikap Duniawi' juga masuk, terus Pencipta Lagu Pop," ujar Isyana.

Editor : Tuty Ocktaviany