Jacqueline Caroline Persiapkan Single untuk Kompilasi Bersama Finalis Rising Star Indonesia 3

Maria Neti Indrawati ยท Sabtu, 28 September 2019 - 14:15 WIB
Jacqueline Caroline Persiapkan Single untuk Kompilasi Bersama Finalis Rising Star Indonesia 3

Jacqueline Caroline persiapkan debut single untuk kompilasi. (Foto: iNews.id/Maria Neti).

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi jebolan Rising Star Indonesia 3, Jacqueline Caroline tengah sibuk mempersiapkan single kompilasi bersama finalis pilihan Rising Star Indonesia 3. Dia mengungkapkan bahwa single yang akan dibawakan memiliki tantangan tersendiri.

Hal tersebut dikarenakan masing-masing kontestan memiliki karakter yang berbeda-beda. Selain itu juga untuk menjaring audience yang memiliki karakter agar bisa menikmati sajian dari berbagai penyanyi di kompilasi ini

"Nah, ketika kami punya karakter masing-masing, audiens punya karakter masing-masing, kami jadi punya misi supaya audiens yang karakter nya banyak bisa tertarik sama kami," ujar Jacqueline saat ditemui di iNews Center, Jakarta, Jumat (27/9/2019).

Jacqueline menuturkan, single kompilasi nanti akan dikemas dengan apik. Dia akan membawakan lagu-lagu recycle pilihan dari produser.

Penyanyi berusia 17 tahun ini berharap debut singlenya di kompilasi ini bisa disukai oleh semua penggemar dan penikmat musik Indonesia.

"Kompilasinya ada yang lagu sendiri, duet atau lagu dari yang sudah ditentuin. Kalau Jacqueline sendiri masih tahap proses. Semoga nanti lagu yang dikeluarkan bisa disukai oleh masyarakat, terus masyarakat jadi kenal sama Jacqueline, kenal sama karya Jacqueline," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar