Jelang Konser, Super Junior Sapa Elf Indonesia

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 10 Januari 2020 - 11:05 WIB
Jelang Konser, Super Junior Sapa Elf Indonesia

Super Junior siap menggelar konser di Indonesia. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Sehari lagi Super Junior akan menggelar konser di Indonesia. Pertunjukan bertajuk Super Show 8: Infinite Time ini akan digelar di ICE BSD, Tangerang pada 11 Januari 2020.

Mereka memberikan video sambutan kepada Elf Indonesia agar semakin bersemangat mendekati konser. Dalam video tersebut, Leeteuk mengatakan bahwa dia bersama personel Super Junior senang bisa menyapa kembali penggemar di Indonesia.

Kyuhyun juga tak kalah antusias bisa kembali datang dan menghibur penggemarnya di Indonesia. Sebelumnya dia harus absen saat Super Junior menggelar konser di Indonesia,

"Aku sangat bersemangat dan ternyata aku mendengar banyak sekali penggemar yang telah menunggu kedatangan Super Junior di Indonesia," ujar Kyuhyun seperti dikutip dari video yang diunggah Dyandra Global selaku promotor konser, Jumat (9/1/2020).

Kyuhyun juga senang dengan antusias para penggemar yang telah membeli tiketnya. Dia sempat menirukan bagaimana para Elf membeli tiket secara online.

"Mereka memencetnya seperti ini," ujarnya sambil menirukan menekan tombol mouse dan memprakteknnya bersama Eunhyuk.

Lucunya saat Kyuhyun berbicara di depan kameran, Ryewook dan Donghae yang ada di sebelahnya asyik bercanda. Ryeowook sampai terjatuh, dan Leeteuk menyadari hal tersebut.

"Ryeowook kamu baik-baik saja? Kapan Super Junior akan ke Indonesia," ujarnya.

"Tanggal 11 Januari, hari Sabtu. Di mana kami akan bertemu kalian? Siwon apa kau tahu di mana?” ujar Ryeowook dengan cepat dan menanyakan ke Siwon.

"Aku rasa tempatnya sangat cocok dengan cuaca. (di) ICE (BSD). Kami akan bertemu dengan kalian lagi," ujar Siwon.

Video ini disambut antusias oleh para Elf Indonesia yang tak sabar untuk menanti kedatangan idolanya. Seperti diberitakan sebelumnya, Super Junior menggelar tur dunia bertajuk Super Show 8: Infinite Time untuk album sembilan yang berjudul Time Slip.


Editor : Adhityo Fajar