JKT48 Luncurkan Single ke-20 Berjudul High Tension

Fajar Adityo Nugroho ยท Rabu, 30 Januari 2019 - 21:31 WIB
JKT48 Luncurkan Single ke-20 Berjudul High Tension

JKT48 meluncurkan single baru. (Foto: iNews.id/Fajar Nugroho)

JAKARTA, iNews.id - Grup idola JKT48 kembali meluncurkan single terbaru berjudul High Tension. Lagu ini menjadi single ke-20 bagi JKT48.

Single ini sangat spesial terutama bagi para penggemarnya karena mereka yang menentukan. Ini menjadi agenda JKT48 setiap tahun dengan menggelar Sousenkyo atau semacam pemilihan bagi para anggota untuk masuk dalam tim ini.

"Single ini berbeda karena setiap tahun JKT48 melakukan pemilihan atau Sousenkyo (di Jakarta). Tapi yang ini, kami melakukan November lalu di Yogyakarta," kata perwakilan manajemen JKT48, Devi Kinal Putri, dalam jumpa pers ‘Single ke-20 JKT48 High Tension’ di JKT48 Teater,  fX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (30/1/2019).

Selain itu, fans juga dilibatkan dalam pemilihan 16 orang untuk menyanyikan lagu ini. Para anggota membuat video dan harus menarik fans-nya agar memberikan vote.

"Single ini dipilih sendiri oleh fans. Jadi, hanya ada 16 orang yang dipilih oleh fans dan menyanyikan single ke-20 ini," ujar Kinal.

High Tension akan diedarkan dalam dua versi, yakni secara reguler dalam bentuk CD plus DVD dan melalui Music Download Card yang bisa didapatkan di JKT48 Theater dan JKT48 Official Web Shop.

Editor : Tuty Ocktaviany

TAG : jkt48