Judika Nyanyi Lagu tentang Kehilangan, BCL Menangis di Kursi Juri Indonesian Idol X

Siska Permata Sari ยท Selasa, 03 Maret 2020 - 00:02 WIB
Judika Nyanyi Lagu tentang Kehilangan, BCL Menangis di Kursi Juri Indonesian Idol X

BCL menangis saat Judika membawakan lagu tentang perpisahan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Bunga Citra Lestari (BCL) mendapat kejutan dari Judika yang menyanyikan sebuah lagu tentang perpisahan di atas panggung Result & Reunion Indonesian Idol X di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/3/2020). BCL pun tidak bisa menahan kesedihan hingga menangis.

Panggung Indonesian Idol X mendadak haru ketika Judika menyanyikan single ‘Tak Mungkin Bersama’. Sebuah lagu yang menceritakan tentang kehilangan seorang kekasih hati untuk selama-lamanya.

“Gue punya cerita, waktu gue di pesawat, ada kejadian. Gue dengar salah satu sahabat gue, Unge kehilangan suaminya. Gue nangis,” kata Judika di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/3/2020).

Saat Judika menyanyi di bagian awal lagu, Unge, sapaan akrab BCL, tampak menahan tangisnya. Tetapi, tangis itu kemudian pecah saat Judika menyanyikan bait kedua dan reff-nya.

Tak hanya menangis lirih, BCL juga sempat menunduk di meja jurinya, hingga Ari Lasso datang memeluknya yang tengah menangis tersedu-sedu.

“Untuk Unge. Boleh tepuk tangan sekali lagi untuk sahabat saya. Salah satu wanita yang mengajarkan saya banyak hal, wanita yang kuat,” tutur Judika usai menyanyikan single tersebut.

Dia juga memberikan semangat untuk istri almarhum Ashraf Sinclair tersebut. “Tetap kuat, kita semua support Unge. Jadi enggak bisa ngomong saya, bukan mau bikin tambah sedih,” ujar Judika.

Seperti diketahui, BCL baru saja berduka. Suaminya, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 di usia 40 tahun.

Editor : Tuty Ocktaviany