Judika Sedih Lihat BCL Menangis di Kursi Juri karena Lagu Tak Mungkin Bersama

Siska Permata Sari ยท Selasa, 03 Maret 2020 - 15:11 WIB
Judika Sedih Lihat BCL Menangis di Kursi Juri karena Lagu Tak Mungkin Bersama

Judika membawakan single barunya Tak Mungkin Bersama di ajang Result & Reunion Indonesian Idol X. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Perhelatan malam Result & Reunion Indonesian Idol X mendadak sendu ketika Judika menyanyikan single terbarunya, ‘Tak Mungkin Bersama’. Sebuah lagu tentang kehilangan, yang langsung membuat tangis Bunga Citra Lestari (BCL) di kursi juri Indonesian Idol X pecah.

Melihat tangisan BCL di hadapannya, Judika mengakui bahwa dia sebenarnya tidak ingin menyanyikan lagu itu. “Aku sebenarnya enggak mau menyanyikan lagu itu. Karena dia kan sahabatku. Aku enggak mau dia sedih lagi,” kata Judika saat ditemui media di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/3/2020).

Sebelum menyanyikan lagu itu di hadapan BCL, penyanyi berdarah Batak itu mengatakan bahwa dia telah meminta izin kepada BCL, terkait dengan tema single barunya yang mengingatkan tentang kehilangan seseorang untuk selama-lamanya.

Usai Judika meminta izin untuk menyanyikan single itu pun, pelantun ‘Cinta Sejati’ tersebut juga telah mengizinkannya.

“Aku sudah bilang, takut melihat Unge (sapaan akrab BCL). Aku tahu ini enggak gampang buat dia, makanya aku lihat ke bawah (ketika bernyanyi). Begitu lirik, ‘Kau telah pergi dari hidupku', aku lihat dia (BCL) sudah menangis. Aku sedih banget,” ujar Judika.

Dia menjelaskan, lagu tersebut sebenarnya diciptakan sebelum mendiang Ashraf Sinclair meninggal dunia. Namun, entah mengapa lirik lagunya sangat sesuai dengan yang apa yang dialami BCL.

“Tolong, tetap beri dukungan dan selalu doakan Unge agar dia bisa move on. Semoga dia bisa bahagia kembali,” ucapnya.

Editor : Tuty Ocktaviany