Kagumi Judika, Elvan Saragih Berharap Bisa Kolaborasi

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 12 April 2019 - 21:05 WIB
Kagumi Judika, Elvan Saragih Berharap Bisa Kolaborasi

Elvan Saragih ingin berkolaborasi dengan Judika. (Foto: iNews.id).

JAKARTA, iNews.id - berbagai rencana telah disiapkan oleh Elvan Saragih selepas Rising Star Indonesia 2019. Juara satu ini sudah tak sabar untuk memwujudkan semuanya.

Rencananya dia akan berkolaborasi dengan para musisi senior. Hal ini dilakukan sebagai langkah awal untuk memasuki industri musik Indonesia.

"Rencana sih pasca Rising Star ini mau kolaborasi sama musisi-musisi senior. Salah satunya dari Expert kalau bisa sih," ujarnya saat berkunjung di iNews.id di iNews Center, Jakarta, Jumat (12/4/2019).

Untuk kolaborasi dengan Expert, Elvan mengaku ingin bisa bernyanyi bersama Judika. Bagi Elvan, Judika adalah sosok yang dikaguminya dan menjadi inspirasinya dalam berkarya.

"Sebenarnya pengen banget kolab dengan bang Judika. Dari pembawaan dirinya dan suaranya aku kagumin banget. Dari segala aspek aku kagum banget dan pengen kolaborasi dengan bang Judika," ujarnya.

Tak hanya berkolaborasi saja, Elvan juga menyiapkan debut singlenya. Dia mengungkapkan jika semua materi telah siap untuk diproses.

"Setelah kolaborasi bikin single. Materi sedang disiapkan semuanya dan semoga bisa juga ya sekitar beberapa bulan lagi lah mulai proses," tutupnya.


Editor : Adhityo Fajar