Kahitna Buka Panggung Indonesian Idol Spektakuler Show Top 3

Siska Permata Sari ยท Senin, 17 Februari 2020 - 22:35 WIB
Kahitna Buka Panggung Indonesian Idol Spektakuler Show Top 3

Ziva berkolaborasi bersama grup musik Kahitna. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Grup musik Kahitna mengawali perhelatan Indonesian Idol Spektakuler Show Top 3 di Jakarta, Senin (17/2/2020). Lagu Cantik ciptaan Yovie Widianto menjadi pembukaan Top 3 Indonesian Idol, di mana ada tiga kontestan yang siap bersaing memperebutkan posisi sebagai grand finalis di malam final mendatang.

Selain lagu Cantik, sejumlah single-single hits Kahitna juga turut mengiringi awal perhelatan Spektakuler Show kali ini. Di antaranya saja Andai Dia Tahu, Takkan Terganti, dan Mantah Terindah.

Ini juga menjadi pertama kalinya Kahitna tampil di panggung Indonesian Idol X. Salah satu juri yakni Bunga Citra Lestari (BCL) juga ikut menyanyikan single Kahitna berjudul Soulmate.

Usai empat personel Kahitna, yakni Yovie Widianto, Hedi Yunus, Mario Ginanjar, dan Carlo Saba menyanyikan single-single hits, lalu giliran tiga kontestan yang akan menunjukkan kemampuannya di babak pertama yaitu Babak Duet.

Kontestan pertama yang tampil di babak duet ini adalah Ziva Magnolya yang membawakan lagu Aku Dirimu Dirinya bersama tiga personel Kahitna tersebut. Tak hanya itu, Ziva juga diiringi oleh Yovie Widianto.

“Itu tadi adalah sebuah penampilan yang amat manis. Aku bisa merasakan rasa yang dalam di lagu ini,” kata BCL usai Ziva menyanyi.

Tak hanya manis, penampilan dan suara Ziva juga membuat warna tersendiri di lagu ini.

“Kamu membuat warna yang baru buat lagu ini. Manis, indah, romantis,” ucap BCL.

Nah, akankah Ziva lolos ke babak selanjutnya? Jangan lupa vote sebanyak-banyaknya untuk Ziva dan pantau terus beritanya di iNews.id.

Editor : Tuty Ocktaviany