Kembali ke Industri Musik Indonesia, Cinta Laura Rilis Vida

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 13 Juli 2019 - 18:33 WIB
Kembali ke Industri Musik Indonesia, Cinta Laura Rilis Vida

Cinta Laura kembali ke dunia musik tanah air. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Cinta Laura Kiehl kembali bernyanyi setelah tujuh tahun vakum. Kembalinya ke dunia musik ditandai dengan perilisan single baru berjudul Vida.

Single Vida ini dirilis pada Jumat (12/7/2019) kemarin setelah sebelumnya Cinta melepas teaser di akun Instagramnya. Di single ini, wanita kelahiran Jerman ini menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi.

Single Vida berbeda dengan lagu-lagu Cinta terdahulu seperti Oh Baby dan lainnya. Kali ini dia memberikan perubahan dalam bernyanyi serta sentuhan latin di lagunya.

Judul Vida sendiri diambil dari bahasa Spanyol yang berarti hidup. Sementara musiknya menggabungkan beberapa genre seperti pop, reggaeton dan afro pop.

Single vida dirilis berbarengan dengan video klip berdurasi 3 menit 43 detik. Di klip ini, Cinta menunjukkan kepiawaian lainnya yaitu menari.

Cinta terakhir merilis lagu pada tahun 2011 dengan menyanyikan lagu Who's That Girl berduet bersama Guy Sebastian. Dia juga telah merilis dua album, dan album pertamanya mendapat platinum


Editor : Adhityo Fajar