The Voice Indonesia 2019

Kenalan dengan Meidiana Putri, Keponakan Deddy Dores yang Bersuara Unik

Siska Permata Sari ยท Minggu, 01 September 2019 - 15:13 WIB
Kenalan dengan Meidiana Putri, Keponakan Deddy Dores yang Bersuara Unik

Meidiana Putri tampil memukau di panggung The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Darah musisi yang mengalir dalam tubuh Meidiana Putri tak dapat dibohongi lagi. Dara yang akrab disapa Mey ini, berhasil memikat para coaches The Voice Indonesia (TVI) 2019 di babak Blind Audition, Jumat 30 Agustus 2019.

Mey adalah salah satu keponakan dari musisi ternama Tanah Air, Deddy Dores. Belajar dan mendapatkan pengalaman bermusik dari sang ayah dan pamannya, Deddy Dores, Mey akhirnya mantap untuk ikutan ajang pencarian bakat TVI di tahun ini.

Tak mau bertumpu pada nama besar sang paman, kontestan muda asal Bandung ini pun telah menyiapkan segalanya yang terbaik untuk panggung Blind Audition TVI. Buktinya, Mey tampil percaya diri dengan suara uniknya menyanyikan lagu hits dari Halsey, yaitu 'Without Me'.

Suara unik Mey tersebut lantas mencuri perhatian para coach yang akhirnya memutar kursi untuknya. Di antaranya ada Coach Armand, Coach Titi DJ, dan Isyana Sarasvati. Ketiga coach tersebut rebutan untuk membuat Mey masuk dalam timnya.

Bahkan, penyanyi sekaligus coach baru The Voice Indonesia, Isyana Sarasvati turut mengakui bahwa Mey memiliki suara yang unik. "Suara kamu itu memang unik," ucap Isyana di atas panggung Blind Audition Episode 2.

Namun di akhir sesi, Mey harus memilih siapa coach yang akan mementorinya selama di ajang pencarian bakat tersebut. Di antara tiga coaches tersebut, kontestan 20 tahun ini akhirnya memilih Titi DJ sebagai coach-nya.

Penasaran dengan keseruan apa lagi di ajang pencarian bakat ini? Saksikan The Voice Indonesia  di GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.

Editor : Tuty Ocktaviany