Ketabahan Gogo Lewati Duka jadi Inspirasi Juri Indonesian Idol Junior

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 09 November 2018 - 16:53 WIB
Ketabahan Gogo Lewati Duka jadi Inspirasi Juri Indonesian Idol Junior

Ketebahan Gogo menginspirasi para juri Indonesian Idol Junior. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Meski tengah menghadapi cobaan yang sangat berat, namun Gogo tetap tegar tampil di Indonesian Idol Junior 2018. Dia bernyanyi dengan sepenuh hati dan memberikan penampilan yang terbaik.

Tanpa beban meski dirundung kepedihan akibat Ibunda meninggal, Gogo tampil dengan penuh penjiwaan. Dia juga menyelipkan gimmick dengan part rap dengan aransemen yang berbeda di lagu Su Sayang.

Semua juri memberikan standing applause kepada Gogo yang tampil luar biasa sore ini. Mereka terkesan dengan ketegaran hati serta tetap profesional meski tengah berduka.

"Gogo ini salah satu talent dengan suara nada tinggi dan lebar yang bagus. Tak hanya itu ketabahan dan kekuatan mental kamu dalam menghadapi hidup yang luar biasa dan sangat menginspirasi kita semua," ujar Maia di Panggung Spekta Show, Studio 4 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (9/11/2018).

Sepakat dengan Maia, Rayi juga kagum dengan semangat serta keteguhan hati Gogo. Dia juga memuji musikalitas yang ditampilkan sore ini.

"Musikalitas kamu sangat baik. memang benar bunda Maia bilang kamu sosok yang sangat inspirasional. Bapak dan kakak kamu berada ke Riau untuk memakamkan mama kamu tapi kamu memilih untuk berjuang di sini Rayi," ujarnya.

Maia pun meminta Gogo untuk menyanyikan lagu Bunda yang dipopulerkan oleh Melly Goeslaw. Dengan dibantu oleh para juri, Gogo dengan sedikit terbata-bata menyanyikan lagu tersebut sembari teringat sosok almarhum bundanya yang sangat sayang dengannya.


Editor : Adhityo Fajar