Konser Ari Lasso Batal, Promotor Angkat Bicara

Siska Permata Sari ยท Rabu, 16 Oktober 2019 - 19:21 WIB
Konser Ari Lasso Batal, Promotor Angkat Bicara

Ari Lasso batal gelar konser. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Ari Lasso mengungkapkan kekecewaannya karena batalnya konser Perjalanan Panjang yang dijadwalkan hari ini di The Kasablanka Jakarta. Penyanyi lagu 'Hampa' tersebut menyebut pihak promotor tidak profesional.

Terkait pembatalan konser tersebut, pihak promotor, Optimus One angkat bicara. Melalui media sosial resmi di Instagramnya, pihak Optimus One membeberkan alasannya.

"Optimus One dengan berat hati mengumumkan pembatalan Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso yang sedianya akan dilakukan tanggal 16 Oktober 2019 di The Kasablanka karena alasan teknis," demikian penjelasan pihak promotor, seperti dikutip dari Instagram, Rabu (16/10/2019).

Optimus One juga meminta maaf atas pemberitahuan tersebut. "Selaku promotor, dengan pemberitahuan ini juga kami memohon maaf untuk semua pihak yang terkait pada konser ini," tulisnya.

Promotor tersebut juga menjelaskan bahwa pihaknya akan mengembalikan uang ganti pembelian tiket pada penggemar Ari Lasso yang telah membeli tiket.

"Kami akan mengembalikan uang tiket yang sudah terbeli. Proses pengembalian dana tiket akan kami segera umumkan dan akan dikirim di email masing-masing," tulisnya.

Seperti diketahui, dalam waktu berdekatan, Ari Lasso mengungkapkan pernyataan maaf pada para penggemarnya di Instagram pribadinya.

Melalui sebuah unggahan video di Instagram, dia meminta maaf dan mengungkapkan kekecewaan terhadap pihak promotor. Bahkan, Ari Lasso menyebut bahwa pihak promotor tidak profesional.

"Saya minta maaf dari hati yang terdalam, hanya itu yang bisa saya sampaikan. Karena saya tidak bisa tampil di acara tersebut, di konser tersebut, dikarenakan promotor yang tidak profesional," kata Ari Lasso di videonya seperti dikutip dari Instagram.

Ari Lasso menyebut, pihak promotor tersebut tidak memberikan sejumlah kewajiban yang harus dipenuhi pada dirinya dan para bintang tamu.

"Banyak kewajiban yang tidak dipenuhi pada kami. Saya dan pada seluruh bintang tamu, BCL, Melly Goeslaw, juga Andra and The BackBone," katanya.


Editor : Tuty Ocktaviany