Konser di Senayan Batal, LANY Akhirnya Buka Suara

Siska Permata Sari ยท Rabu, 14 Agustus 2019 - 15:11 WIB
Konser di Senayan Batal, LANY Akhirnya Buka Suara

Grup musik LANY. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Konser grup musik Amerika Serikat, LANY di Senayan dibatalkan sepihak pada Selasa 13 Agustus 2019. Grup musik yang digawangi Paul Jason Klein, Charles Lesli Priest, dan Jake Clifford ini dijadwalkan akan membayar pembatalan konser kemarin dengan dua kali pertunjukan musik pada hari ini.

Akibat dari pembatalan konser LANY pada Selasa malam, ribuan orang mengantre di luar pintu masuk dan ingin menyerbu ke dalam. Para penggemar yang datang dari berbagai kota, bahkan luar negeri menuturkan kekecewaannya di media sosial karena telah menunggu berjam-jam untuk menonton LANY.

"Saya sangat kecewa dengan promotor, dan seluruh kru sehingga LANY nggak bisa tampil hari ini. Saya jauh-jauh datang dari Surabaya dan sudah memesan tiket pukul 5 kemarin habis kerja, dan saya harus pulang besok pukul 4 pagi untuk bekerja pukul 7 pagi. Alasan saya sangat sedih adalah karena nggak bisa melihat LANY perform!" tulis netizen di kolom komentar unggahan LANY, seperti dikutip pada Rabu (14/8/2019).

"Sangat tsedih kalian mendapatkan pengalaman ini untuk kali pertamanya di Jakarta. Berharap semuanya akan baik-baik saja besok dan kita, baik band dan para fans bisa have a good time at the gigs," tulis netizen lainnya.

Menganggapi pembatalan konser semalam, LANY buka suara dan mengaku sangat menyesal dan di luar kontrol band tersebut.

"Jakarta update... Aku sangat menyesal. Ini benar-benar di luar kontrol kami dan kami akan melakukan yang terbaik untuk pertunjukan ini. We love u very much," demikian keterangan dari LANY, seperti dikutip dari Instagram, Rabu (14/8/2019).

Demi membayar pembatalan konser pada Selasa malam, LANY akan menggelar dua kali pertunjukan hari ini, Rabu (14/8/2019), berlokasi di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.


Editor : Tuty Ocktaviany