Konser Shawn Mendes Beri Area Khusus untuk Penonton Disabilitas

Fajar Adityo Nugroho ยท Rabu, 24 April 2019 - 12:06 WIB
Konser Shawn Mendes Beri Area Khusus untuk Penonton Disabilitas

Shawn Mendes bakal gelar konser di Indonesia. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Ada yang menarik di pihak promoter di konser Shanw Mendes yang akan digelar pada 8 Oktober mendatang. Mereka menyediakan tiket untuk penonton berkebutuhan khusus atau disabilitas dengan menyiapkan kategori wheelchair.

Ternyata hal ini merupakan permintaan dari pihak manajemen Shawn Mendes. Pihak promoter dalam press conference menyampaikan bahwa akan ada puluhan tempat untuk kategori wheelchair atau penonton berkebutuhan khusus.

"Untuk penonton berkebutuhan khusus kita sudah siapkan area wheelchair. Sebenarnya itu keinginan dari manajemen artis dan kita sebagai promotor," ujar Harry Sudarma selaku Marketing Director dari promotor PK Entertaiment saat jumpa pers di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

Memberikan tempat untuk penonton berkebutuhan khusus atau wheelchair sudah dilakukan oleh promotor sejak konser Celine Dion. Hal ini pun diterapkan kembali pada konser Shawn Mendes meski bukan perkara mudah karena harus merombak kursi dari area konser.

"Kita sudah lakukan hal yang sama pada konser sebelumnya, konser Celine Dion maka kita akan implementasikan lagi di sini," ujarnya.

Konser bertajuk Shawn Mendes The Tour 2019 Asia akan digelar di Indonesia pada 8 Oktober 2019 di Sentul International Convention Center. Untuk tiket dibanderol dari harga Rp900.000 hingga Rp3.750.000 yang penjualannya akan dibuka besok Kamis, 25 April 2019.


Editor : Adhityo Fajar