Kontestan The Voice Indonesia 2019 Guncang Panggung MNC Fest

Siska Permata Sari ยท Minggu, 03 November 2019 - 16:32 WIB
Kontestan The Voice Indonesia 2019 Guncang Panggung MNC Fest

Duo Aca dan Kia meriahkan acara MNC Fest 2019. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-30 tahun, MNC Group menggelar rangkaian acara MNC Fest di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (3/11/2019). Acara ini menampilkan deretan nama selebriti yang meramaikan HUT MNC Group di panggung MNC Fest 2019.

Tak hanya deretan selebriti papan atas seperti Isyana Sarasvati, Project Pop, Tipe X, Ilir 7, dan Brisia Jodie, tetapi ada pula kontestan The Voice Indonesia (TVI) 2019. Di antaranya Kaleb, Genya, Belinda, dan duo Kia & Aca.

Mereka tidak hanya menyanyikan beberapa lagu, tapi juga menyapa para penggemar yang datang di perhelatan MNC Fest 2019. Mereka juga menceritakan perbedaan setelah menjadi peserta TVI 2019.

Salah satunya Genya, yang kini memiliki fanbase sendiri, yaitu GenyaL atau Genya Lovers.

"Ada penggemar yang bikin akun fanbase aku namanya GenyaL, atau Genya Lovers," tutur Genya di acara Meet & Greet TVI yang ada di MNC Fest 2019, GBK, Jakarta Pusat, Minggu (3/11/2019).

Selain Genya, duo Aca dan Kia juga menceritakan kisahnya saat diduetkan di atas panggung untuk pertama kalinya di TVI 2019. Awalnya, mereka cukup kesulitan saat diduetkan karena biasanya tampil secara solo.

"Awalnya sulit menjadi penyanyi duo, tetapi sekarang kita udah nge-blend," kata Aca dan Kia di kesempatan yang sama.

Di panggung MNC Fest 2019, Aca dan Kia menyanyikan lagu 'Dari Matamu' dari Jaz. Selanjutnya, ada Kaleb yang menyanyikan lagu 'Inikah Cinta' yang membangun nostalgia di perayaan HUT MNC Group ke-30 ini.

Tak hanya itu, MNC Fest 2019 juga ada Meet & Greet dengan aktris, serta aktor sinetron seperti Kian Santang, Dunia Terbalik, dan Tukang Ojek Pengkolan (TOP).


Editor : Tuty Ocktaviany