Kronologis Cita Citata Dimaki Music Director, Syok dan Kecewa

Fajar Adityo Nugroho ยท Selasa, 08 Oktober 2019 - 12:15 WIB
Kronologis Cita Citata Dimaki Music Director, Syok dan Kecewa

Cita Citata syok dan kecewa saat dimaki music director. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Pedangdut Cita Citata tiba-tiba mengunggah video saat dia emosi di Instagram pribadinya Senin (7/10/2019). Dia merasa keberatan dengan perlakuan music director saat di Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) ketika melakukan gladi resik.

Dalam video tersebut Yusuf Oebelet selaku music director memarahi Cita Citat dan memakinya. Hal ini membuat pelantun lagu Ayo Goyang Dumang terkejut.

"Masa begitu aja nggak hapal," ujar Yusuf seperti dikutip dari Instagram Cita Citata.

Manajer Cita Citata, Thoge angkat bicara terkait artisnya dimaki oleh Yusuf Oebelet. Dia membantah Cita Citata tak hapal lagu yang diberikan yakni Cublak-Cublak Suweng dan Ampar Pisang, melainkan tidak tahu part musik bagian mana harus masuk untuk bernyanyi.

"Kami sudah minta materi jauh-jauh hari untuk minus one sebagai bahan latihan dan playback nya dan parting liriknya untuk tahu part menyanyi. Seiring berjalannya kordinasi akhirnya apa yang aku minta berupa playbacknya itu tidak ada. Sehingga Cita enggak tahu part mana dia harus memulai nyanyinya," ujarnya seperti dikutip dari Okezone, Selasa (8/10/2019).

Cita Citata terkejut dengan perkataan kasar Yusuf. Thoge segera membawanya keluar dari ruangan gladi resik.

"Dan aku bawa dia untuk keluar dari ruangan GR tersebut. Dan aku memutuskan untuk tidak bisa melanjutkan karena Cita masih dalam keadaan Syok karena kejadian tersebut," ujarnya.

Perkataan Yusuf ternyata masih membekas dan membuat Cita Citata memutsukan untuk mempublikasikan ke mdia sosial. Bagi Thoge ini ungkapan kesal dan kecewa dari Cita Citata.

"Seseorang kalau diteriakin dan bahasanya kasar seperti itu pasti kecewa," imbuh Thoge.

Kejadian ini sangat disayangkan, terlebih Cita Citata sangat tertarik untuk terlibat di acara ini. Cita pun mengajukan permintaan agar Yusuf Oebelet meminta maaf secara langsung kepadanya.

"Dia (Yusuf) bisa dengan mudah menghubungi saya untuk minta maaf kepada Cita Citata. Enggak susah, hanya itu saja," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar