Kurang Menguasai Lagu, Juri Apresiasi Penampilan Raisya Idol Junior

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 07 Desember 2018 - 15:20 WIB
Kurang Menguasai Lagu, Juri Apresiasi Penampilan Raisya Idol Junior

Aksi panggung Raisya sore ini kurang maksimal di Idol Junior 2018. (Foto: RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Babak road to grand final Indonesian Idol Junior telah dimulai. Keempat peserta bakal tampil semaksimal mungkin agar bisa lolos tiga besar.

Penampilan pertama diawali oleh Raisya yang membawakan lagu Syahrini berjudul ‘Semua Karena Cinta’. Sayangnya, penyanyi asal Sidoarjo ini terlihat kurang nyaman saat benyanyi sehingga penampilannya tidak seperti biasanya.

Hal ini juga dilihat oleh para juri yang merasakan penampilan Raisya kurang percaya diri seperti biasanya. Raisya mengakui bahwa dia kurang pas dengan lagu ini, namun usahanya diapresiasi oleh para juri.

"Kamu kayak ragu apa karena tidak nyaman dengan lagunya ya? Terlihat enggak menguasai lagunya sore ini. Tapi kami mengapresiasi kamu telah berani menyanyikan lagu ini," ujar Bunda Maia Estianty di panggung Indonesian Idol Junior 2018, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (7/12/2018).

Semua juri pun mengapresiasi penampilan Raisya sore ini yang berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik. Jangan lupa untuk memberikan vote untuk Raisya agar lolos ke babak tiga besar.

Masih ada penampilan lagi dari Raisya yang akan berduet dengan Gogo. Kira-kira bakal seperti apa ya keseruannya? Yuk, tonton terus Indonesian Idol Junior dan ikuti beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany