Lady Gaga dan Bradley Cooper Dipastikan Bernyanyi di Oscar 2019

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 07 Februari 2019 - 11:56 WIB
Lady Gaga dan Bradley Cooper Dipastikan Bernyanyi di Oscar 2019

Lady Gaga dan Bradley Cooper akan berkolaborasi di Oscar 2019. (Foto: PopSugar).

LOS ANGELES, iNews.id - Kolaborasi antara Lady Gaga dan Bradley Cooper di film A Star is Born memikat semua orang. Hal ini membuat semua fans Lady Gaga menunggu penampilan mereka dalam satu panggung.

Impian para fans akhirnya terwujud, kedua bintang ini dikabarkan akan tampil di ajang Oscar 2019. Mereka akan membawakan lagu Shallow yang dibawakan secara duet di film yang masuk dalam nominasi Best Original Song.

Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh The Academy of Motion Picture Arts and Sciences melalui akun Twitternya. Mereka memberikan sinyalir akan penampilan nanti.

"Cooper. Gaga. "Shallow' #Oscars," tulis @TheAcademy seperti dikutip dari akun twitternya.

Selain Gaga dan Bradley, Academy Awards juga mengumumkan akan ada penampilan dari lima nominasi Best Original Song pada 24 Februari nanti. Dalam tweet lainnya, Gillian Welch dan David Rawling akan menyanyikan When A Cowboy Trades Your Spurs of Wings. Selain itu ada juga I'll Fight, The Place Where Lost Things Go dari film Mary Poppins Returns dan All The Stars dari film Black Panther.

Baru-baru ini Bradley Cooper muncul dalam konser Lady Gaga dan menyanyikan lagu Shallow secara langsung. Penampilan duet ini menjadi penutup untuk acara Enigma dan mendapat sambutan riuh dari penonton.


Editor : Adhityo Fajar