Indonesian Idol Junior 2018

Langkah Mirai Terhenti, 7 Idol Junior Lolos ke Babak Berikutnya

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 09 November 2018 - 17:48 WIB
Langkah Mirai Terhenti, 7 Idol Junior Lolos ke Babak Berikutnya

Langkah Mirai terhenti dan tak bisa lanjut ke babak berikutnya. (Foto: Twitter).

JAKARTA, iNews.id - Delapan peserta telah memberikan penampilan terbaiknya di babak Spektakuler Show Indonesian Idol Junior 2018. Mereka bekerja keras agar bisa terus bertahan dan lanjut ke babak berikutnya.

Namun, namanya kompetisi harus ada yang bertahan dan ada juga yang tersisihkan. Nasib peserta ada pada vote dari para pendukung yang menjadi penentu apakah terus bertahan atau tidak.

Semua peserta dibuat cemas khawatir hasil vote mereka sedikit. Satu persatu nama peserta dipanggil oleh Daniel Mananta selaku host, hingga akhirnya menyisakan Charissa, Mirai dan Putri.

Di antara ketiganya ada satu nama yang memiliki hasil vote terendah. Berdasarkan hasil vote, Mirai mendapat poin terendah sore ini sehingga langkahnya harus terhenti dari Indonesian Idol Junior 2018.

Penyanyi asal Klaten ini menerima kekalahan dengan tegar. Meski sedih dan menangis namun dia tetap tersenyum dengan perjuangannya sejauh ini

"Meski aku berhenti di sini aku akan tetap bernyanyi dan jangan patah semangat," ujar Anneth dalam cuplikan video yang diputar di Panggung Spekta Show, Studio 4 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (9/11/2018).

Selamat untuk Anneth, Charisa, Deven, Raisya, Gogo, Nashwa, dan Putri yang telah lolos ke babak berikutnya. Bakal seperti apa keseruan Spektakuler Show Tujuh nanti? Simak terus setiap Kamis di RCTI jam 15.00 WIB dan selalu pantengin beritanya di iNews.id.


Editor : Adhityo Fajar