Lepas Single Baru, Brisia Jodie Ditemani Sosok Spesial

Janet Carrington ยท Sabtu, 31 Agustus 2019 - 01:09 WIB
Lepas Single Baru, Brisia Jodie Ditemani Sosok Spesial

Sang nenek hadir di acara perilisan single Brisia Jodie. (Foto: iNews.id/Janet Carrington)

JAKARTA, iNews.id – Ada sosok spesial yang hadir di acara syukuran peluncuran single baru Brisia Jodie berjudul Rekah. Dia adalah Agnes Supinah, nenek dari Brisia Jodie.

Sebagai sosok yang menemani Jodie sejak di Indonesian Idol, Agnes turut hadir dalam konferensi pers single keempat Brisia Jodie tersebut. Dia mengatakan bahwa Jodie masih memprioritaskan keluarga dalam kesibukannya.

"Setiap Jodie tampil di Idol, saya ada. Dulu dia tinggal sama saya. Sekarang kan sudah sama papa mamanya. Jadi, ya tetap kumpul, dekat gitu. Sama keluarga yang lain, misalnya sepupu-sepupunya kan banyak, dia tuh perhatian juga," kata Agnes di Sopra Cafe, Street Gallery Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2019).

Selain itu, Agnes juga sangat mendukung cucunya itu ketika merilis single barunya itu. Dia berharap yang terbaik untuk Jodie.

"Mudah-mudahan trending. Saya sendiri suka lagu itu, walaupun saya sudah nenek-nenek ya. Tapi jadi keinget masa muda. Lalu nanti kalau sudah ada musik klipnya, orang mesti suka," katanya.

Diam-diam, Jodie suka menceritakan kisah cintanya kepada sang nenek.

“Sejauh ini, Jodie belum dekat dengan siapa pun,” ujarnya.


Editor : Tuty Ocktaviany