Link Live Streaming The Voice Indonesia 2019, Perjuangan 8 Kontestan di Live Round 3

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 07 November 2019 - 15:05 WIB
Link Live Streaming The Voice Indonesia 2019, Perjuangan 8 Kontestan di Live Round 3

8 kontestan siap tampil di Live Round 3 The Voice Indonesian 2019. (Foto: The Voice GTV).

JAKARTA, iNews.id - Malam ini delapan kontestan akan bertarung di Live Round 3 The Voice Indonesia 2019. Hanya tujuh orang yang akan lolos untuk melaju ke Live Round 4 nantinya.

Penentuan kontestan yang akan lolos ke Live Round 4 kali ini hanya berdasarkan vote. Coaches tidak bisa menyelamatkan kontestannya, dan vote telah melebur menjadi satu, tidak lagi per-team.

Mengulas penampilan pada Live Round 2, Elly (Batam), Vionita (Medan), Tesa (Taruntung) dan Kaleb (Jakarta) mendapatkan vote tertinggi dari pemirsa. Sedangkan Gus Agung (Bali), Genya (Bandung), Aca & Kia (Jakarta & Medan) dan Nikita (Bekasi) dipilih oleh masing-masing coach.

Kedelapan kontestan ini telah siap untuk memberikan penampilan terbaiknya. Bakal banyak kejutan seru sekaligus mengharukan yang akan disajikan di Live Round 3 nanti.

Akankah mereka bakal mendapat vote tertinggi malam ini dan tetap berada di kompetisi The Voice Indonesia? Beri dukungan berupa vote sebanyak-banyaknya kepada kontestan favorit kalian agar tidak pulang malam ini.

Saksikan Live Round 3 The Voice Indonesian 2019 hari ini, Kamis (7/11/2019) pukul 20.00 WIB di GTV. Jika kalian tidak sempat menonton acara The Voice Indonesia lewat televisi, alternatifnya bisa menonton live streaming.

Berikut link live streaming The Voice Indonesia 2019:

https://www.inews.id/streaming/gtv

Jangan lupa untuk ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Adhityo Fajar